Rabu, 28 Juli 2010

news from kassa9.com

Nokia semakin gencar memasarkan produk Ovi nya, sebut saja beberapa diantaranya ada Nokia Ovi Mail, Share, Ovi Maps, Ovi Music, Ovi Files, dan Ovi Store. Kali ini Nokia tidak mau kalah di kancah browser mobile dengan rencana untuk menghadirkan Ovi Browser mobile kepasaran secepat mungkin.

Masih belum diketahui pasti apakah Perusahaan dibalik merek ponsel nomor satu di Dunia ini mengembangkan browser mobile yang benar-benar baru, atau hanya menganti nama dari browsernya yang sudah ada saat ini. Sebab bisa saja hanya strategi Nokia untuk menamai browsernya dengan Ovi, meski kemungkinannya kecil. Sebab browser mobile bawaan saat ini sudah sebagai bagian dari OS dan bukan diunduh secara terpisah.

Sedangkan Ovi browser mobile ini memiliki situs sendiri untuk mengunduhnya di Beta Labs dan situs web Ovi. Sayang ketika dibuka, ternyata memerlukan katasandi yang berarti diproteksi Nokia dan hanya untuk kalangan tertentu saja. Beberapa spekulasi lain juga menyebutkan Nokia juga akan meluncurkan Ovi Browser desktop untuk PC. Wah semakin banyak saja pilihan browser yang akan ditemui dan tinggal memilihnya sesuai selera. Penasaran? tunggu saja kelanjutan berita ini.

Tidak ada komentar: