Rabu, 04 Agustus 2010

os android 2,2

Verizon telah mengkonfirmasi peluncuran update Android 2.2 Froyo resmi untuk pengguna Motorola Droid (disebut juga dengan Milestone diluar Amerika). Pengguna Motorola Droid tinggal sering-sering mengecek ponselnya untuk mengupdate langsung OTA (over the air) sistem operasi yoghurt beku ini.

Berita sebelumnya juga mengatakan bahwa ponsel Android lain seperti HTC juga akan kebagian update Froyo resmi, kemungkinan HTC Sprint Evo pada minggu depan. Semakin banyak saja jajaran ponsel yang mendapat Update Froyo resmi ini, semenjak pertama kali diberikan pada ponsel Nexus One.

Beberapa fitur seperti Hotspot tidak dapat digunakan pada Motorola Droid karena Verizon telah mengkonfirmasi bahwa Motorola Droid tidak memiliki hardware untuk menjadi HotSpot. Berharap saja hal ini sudah diantisipasi pada Motorola Droid 2 sehingga memiliki hardware yang mampu mendukung fitur hotspot pada OS Froyo ini.

Bagaimana dengan pengguna Motorola Milestone di Indonesia? Jangan khawatir, tinggal bersabar 1 bulan lagi hingga bulan September, seperti yang dijadwalkan oleh O2 Jerman.

Tidak ada komentar: