Senin, 07 Maret 2011

new superstar handphone

LG Mobile telah mengumumkan dua ponsel Android terbarunya, Optimus 2x dan Optimus Black akan tersedia untuk pasar Singapura dalam waktu dekat. Pertama kali akan didahului oleh LG Optimus 2X di bulan ini, sedangkan LG Optimus Black akan tersedia di bulan April.

Secara singkat LG Optimus 2x merupakan ponsel Android dual core pertama yang menjalankan OS Android 2.2 Froyo, layar 4 inci, kamera 8MP, dan memori internal 8GB. Ponsel ini akan dijual seharga S$888 atau sekitar 6.2 juta rupiah.

Sedangkan LG Optimus Black merupakan ponsel Android ultra tipis besutan LG yang menawarkan kecerahan layar lebih tinggi dibanding ponsel pintar lainnya. Ponsel ini menjalankan Android 2.2 Froyo, prosesor 1 Ghz, layar NOVA 4 inci, memori internal 2GB, dan kamera 5MP. LG Optimus Black akan dibanderol sebesar S$768 di Singapura atau sekitar 5.3 juta rupiah.

Tertarik? Sepertinya Singapura bukanlah negara yang jauh dari Indonesia, namun bagi yang bersabar dapat menunggu kehadiran ponsel ini yang dikabarkan tidak lama setelahnya.

Tidak ada komentar: