Sabtu, 13 September 2008

Album Religi Ketiga Ungu Raih Double Platinum

Grup band Ungu yang baru merampungkan album religi ketiganya, Aku dan Tuhanku, merasa bahagia lantaran album tersebut langsung mendapatkan double platinum pada awal rilis.

"Album Aku dan Tuhanku mendapatkan double platinum pada awal rilis dengan penjualan 150 ribu kopi," kata Jonathan Nugroho, Direktur Trimiti Optima Production, saat ditemui di Hardrock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2008).

Tak hanya itu, karena telah menghasilkan lagu yang bagus, kelompok musik yang beranggotakan lima personel ini mendapat kepercayaan dari sebuah produsen motor ternama untuk mensponsori album mereka.

Karena prestasi dan kesuksesan yang telah dicapai Ungu dalam karir mereka, maka lagu Syukur (Alhamdulillah) menjadi wujud persembahan khusus grup musik yang digawangi Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) itu.

Ungkapan itu juga tidak hanya dituangkan dalam lirik lagu, melainkan diwujudkan mereka dalam sebuah program yang diberi tajuk Ungu Berbagi. Ungu bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Pundi Amal SCTV, sponsor, dan para fans Ungu yang ingin membantu sesama yang membutuhkan.

Bentuk bantuan yang diberikan Ungu lainnya ialah turut berpartisipasi dan mendukung dalam kegiatan Pundi Amal pada 6 Agustus 2008 lalu di daerah Tangerang, serta memberikan bantuan untuk dua yayasan yatim piatu di Jakarta. Pada September mendatang, Ungu juga akan membuka pendaftaran beasiswa untuk pelajar kreatif tetapi kurang mampu.

Tidak ada komentar: