Sabtu, 13 September 2008

Membangun Kembali Hubungan yang Telah Berakhir

Membangun kembali hubungan yang telah berakhir bukanlah hal yang mudah. Karena sebelumnya ada rasa sakit dirasakan, setelah menjalin hubungan cukup lama. Tak ayal, ketika hubungan kembali dibina tentunya ada keraguan dan kebimbangan yang dirasakan salah satu pasangan.

Namun sesungguhnya Anda tidak perlu khawatir dan resah lagi jika ingin kembali membangun hubungan yang harmonis bersama dengan mantan kekasih.

Seperti yang dikutip dari Health24, Anda berdua bisa melakukan berbagai cara untuk kembali membangun cinta dan cita yang sempat tertunda dengan beberapa langkah berikut:

Konsultasikan ke pakarnya

Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk konsultasi ke pakarnya. Mereka yang telah lama menjalin hubungan bahkan menuju tahap sebuah pernikahan juga terkadang masih membutuhkan nasihat dan tips khusus membina keharmonisan sebuah hubungan dengan pakarnya.

Tetaplah percaya dan tingkatkan rasa percaya Anda


Yakinkan dalam hati bahwa dia adalah pasangan yang bisa menemani hari-hari Anda. Cobalah untuk percaya pada dirinya, walaupun ini agaknya sulit. Tetapi tidak ada salahnya jika dicoba bukan?

Jangan biarkan pikiran buruk terus berkecamuk di pikiran Anda. Gunakan kesempatan ini untuk mengenal mantan kekasih lebih dalam. Pastikan Anda tahu betul apa yang dia butuhkan dari diri Anda, dan inilah saatnya untuk menjadi kekasih impian dalam hidupnya.

Menikah bisa meningkatkan kepercayaan

Jika mantan kekasih belum juga percaya sepenuhnya kepada Anda, sebagai lelaki Anda bisa mencoba menyakinkan hatinya sekali lagi dengan mengajaknya menikah. Tidak hanya dia berpikir tentang keseriusan Anda membina hubungan kembali, dia juga akan berpikir bahwa Anda adalah pria yang penuh dengan komitmen dalam kehidupannya.

Tidak ada komentar: