Senin, 01 Desember 2008

zodiac

Ramalan Zodiak Harian, 2 Desember 2008
Capricorn
Ada berbagai pengaruh yang saling bantu, sehingga akan ada perubahan positif yang akan membantu kamu di urusan sekolah atau kerjaan dan urusan keuangan kamu. Tapi, kamu juga bakal terlalu fokus ke hal2 material. Coba lakukan perbuatan baik yang akan membuat kamu mendapat perspektif yang lebih pas.

Aquarius
Kamu harus tetap bertahan dengan apa yang kamu punya. Kalo ada sesuatu yang kamu pengen lakukan, tapi kalo kamu disuruh berhenti demi orang lain, usahakan jangan mau berhenti, ada alasan bagus kamu tetap jalanin, dan yakinlah, ada sesuatu yang bagus buat kamu kedepannya!

Pisces
Ada beberapa pengaruh yang akan membawa perhatian kamu ke area kehidupan kamu yang harus kamu bener2 ubah banyak. Pada saat ini, ada temen yang akan memberikan berbagai masukan bagus, terutama masalah hati, yang kayaknya jadi dilema buat kamu hari ini

Aries
Hari ini kayaknya benar2 terbagi dua, dengan dimulai sedikit nggak enak, tapi akan berhakhir luar biasa indah. Kegelisahan yang kemaren ada sekarang berkurang, dan pekerjaan akan lebih baik dan ada undangan yang akan menutup hari kamu dengan baik

Taurus
GEtaran bagus yang kemaren ada, terus berjalan sepanjang hari di hari ini juga. Kamu akan menerima banyak pujian. Mungkin bahkan ada orang yang minta maaf karena pernyataan sebelumnya. Jadi, coba terima apa yang kamu dapet ya. MAlam ini akan ada teman dan berbagai keceriaan.

Gemini
Apapun yang kamu terima di kantor atau sekolah dapat kamu atasi dengan gampang banget. Yang penting hari ini kamu fokusin ke ngatur apa yang bisa kamu jalanin dengan baik, dan kamu bakal jadi "pembimbing" banyak orang..

Cancer
Kamu yang biasanya tenang, hari ini malah jadi berantakan, jadinya kamu jadi pendiem, dan makin stress. Nggak ada salahnya kalo kamu pengen santai2 dan memanjakan diri, yang penting kamu nggak stress aja.

Leo
Hari ini kamu berasa nabrak tembok beberapa kali, karena ada teman yang kamu percauya, malah bikin kamu BT. Kuncinya sih tetep tenang aja, daripada kamu diem2 sumpah serapah. Yang penting kamu tetep maju dan jangan stress lagi ya!

Virgo
Hari ini akan jadi hari yang romantis buat kamu, ketemu orang baru, bersosialisasi, dan ada kemungkinan bahwa kamu akan terbawa sampe kamu bener terlalu banyak pake waktu kamu. Jangan coba bahagiakan semua orang, atau kamu bisa2 harus berada di dua tempat sekaligus hanya untuk memenuhi janji kamu!

Libra
Pengaruh yang ada di hari ini kana membuat kamu harus memperkuat disiplin diri kamu, terutama di kerjaan atau di sekolah. Masalah romansa kayaknya bakal bikin kamu pusing, biar juga ada sedikit sensitifitas yang akan membuat kamu dapat menyelesaikan masalah dengan mudah.

Scorpio
Hari ini pas banget buat ngelarin masalah kamu. Ada masalah emosional yang selama ini menganggu kamu, dan kalo kamu menghindari untuk mengkonfrontasikan masalah utamanya, jangan kuatir, kamrena kamu bakal bisa lebih obyektif hari ini.

Sagitarius
Kayaknya hari ini kamu bakal menarik perhatian seseorang, dan semakin kamu cool semakin dia bakal ngejar kamu. Kamu sih kayaknya lagi bener2 ga konsen ya, biar juga ada masalah romansa gini. Hmm coba tahan emosi, dan bikin diri kamu rileks ya!
__________________

Tidak ada komentar: