Senin, 18 Januari 2010

new info 2010

Telkomsel di Iklan komersial nya hari ini, menginformasikan sesuatu yang masih dirahasiakan. Terlihat digambar Telkomsel menulis " Yang terbaik segera bertabur dilangit". Kira-kira produk atau fitur baru apa yang akan ditawarkan Telkomsel?. Sesosok orang yang sedang lompat dan mendengarkan musik lewat sebuah MP3 player.

Setelah kami menelusuri "corporate news" dari Telkomsel. Di tahun 2010 Telkomsel akan segera mengimplementasikan fitur dan layanan terbaru yaitu Solusi Layanan Mobile Lifestyle pada Layanan Mobile Broadband seperti menghadirkan Digital Business, Digital Music, Content & Application, dan mobile advertising.

Selain itu target 2010 ini juga akan menghadirkan LTE yaitu jaringan telekomunikasi generasi terbaru 4G yang kabarnya akan diuji coba ditahun ini juga. Dan terakhir memperluas jaringan Mobile Broadband ke 24 kota besar lain di Indonesia.

[Updated]

Telkomsel menghadirkan layanan digital musik yang menyerupai Itunes, Langit Musik. Pengguna dapat mendownload lagu lewat database Telkomsel di Cloud melalui ponselnya yang ditarifkan berdasarkan per judul lagu. Tiap download 1 lagu dikenakan tarif 5rb rupiah untuk dapat dinikmati sepuasnya tanpa jangka waktu, atau 3rb rupiah untuk jangka waktu 30 hari.

Telkomsel bekerjasama dengan 48 perusahaan rekaman di Indonesia untuk menyediakan layanan ini

Tidak ada komentar: