Minggu, 21 November 2010

apple ipad....

Berita menggembirakan bagi penyuka tablet terutama iPad. Berdasarkan informasi dari Engadget yang dilansir oleh MacRumors, tablet buatan Apple ini sekarang dijual dengan harga lebih terjangkau yaitu $399.99 saja (sekitar 3.5 juta rupiah) untuk versi 16 GB Wi-Fi iPad. Harga ini berarti turun 100 dolar dari harga yang ditetapkan oleh Apple.

Harga jual iPad semurah itu diketahui dari toko retail T.J. Maxx yang berada di Vernon, New York yang kemudian dikonfirmasikan juga dijual di Ohio dan New Jersey. T.J. Maxx juga telah mengkonfirmasikan adanya diskon ini melalui akun Twitter mereka. Sementara itu jaringan ritel lain yaitu Marshalls juga dikabarkan menjual produk ini dengan harga diskon yang sama. Marshalls juga merupakan toko ritel yang memiliki induk yang sama dengan T.J. Maxx.

Yang perlu diingat adalah penawaran ini dilakukan terbatas. Oleh karena itu tidak tertutup kemungkinan harganya akan berubah lagi dalam beberapa waktu mendatang. Apakah promo seperti ini akan dilakukan di Indonesia?

Tidak ada komentar: