Minggu, 21 November 2010

new info smartphone iphone 4

Telkomsel sebagai penjual resmi iPhone di tanah air, akhirnya membuka preorder iPhone 4 mulai hari jumat kemarin. Sayangnya pemesanan yang sudah dapat dilakukan pada situsnya www.telkomsel.com/iphone tersebut tidak mencantumkan harga. Kalau dilihat dari harga iPhone 3GS Telkomsel sebelumnya yang terbilang tinggi (dimulai dari 7.099.000), apakah mungkin iPhone 4 16GB juga dipatok kurang lebih dari harga iPhone 3GS ? . Saat ini di negara terdekat Indonesia, seperti SIngapura, iPhone 4 dijual resmi mulai dari harga SG$ 888 atau sekitar 6.1 juta untuk versi 16GB nya.

Telkomsel juga memberikan bonus iPhone Case untuk 500 pelanggan pertama dengan bundling Simpati Turbo. Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarmo disela-sela peluncurkan Broadband City di Palangkaraya juga sempat menyebutkan Apple iPad akan hadir bersamaan dengan iPhone 4. Namun baik ketersediaan iPad maupun harga nya belum dicantumkan sama sekali di website tersebut.

Berharap saja Telkomsel memberikan harga murah untuk ke 2 perangkat tersebut. Dan yang terpenting jangan terlalu lama membuka pre-order. Tertarik?

Tidak ada komentar: