Jumat, 01 Mei 2009

moldy

Bermunculannya personel band yang "selingkuh" makin meningkat. Gitaris Radja, Moldy pun ikut ketularan. Ia 'selingkuh' dengan anak di bawah umur.

Adalah grup band Cinderella, Pangeran dan Radja Cilik yang kini menyita perhatian Moldy. Bergerak sebagai produser, Moldy mulai memasarkan 3 produk barunya itu ke masyarakat luas.

"Aku pengen memulai pasar anak-anak sekarang lagi kosong. Mungkin sedikit education di musik. Biar anak kecil pada nggak nyanyiin lagu orang dewasa," ujar Moldy ketika bertandang ke studio detik.com di Jl Warung Jati Barat No. 75, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2009).

Sebagai produser, Moldy tak hanya memberikan arahan pada bibit-bibit muda berbakat itu. Ia juga terlibat langsung sebagai pencipta lagu.

"Untuk bikin lagu mereka kita harus tahu dunia mereka. Biar soul-nya dapat. Karena mereka kelas playgroup juga agak sedikit lambat untuk baca lirik. Jadi bikin liriknya juga yang easy listening aja," jelas Moldy.

Radja Cilik memiliki kisaran usia balita. Pangeran beranggotakan anak-anak usia sekolah dasar, sementara Cinderella mengambil usia menuju remaja.

Tidak ada komentar: