Kamis, 25 Juni 2009

zodiac

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Uang bukanlah segalanya. Tetapi jika tidak ada, sungguh Anda akan berada dalam kesulitan. Anggaran Anda sepertinya memerlukan perhatian khusus pada awal minggu karena akan ada godaan kuat untuk bersikap konsumerisme. Selain itu, Anda juga akan melakukan pembayaran untuk beberapa tagihan belanja yang belum terbayar pekan lalu.

Cinta: Yah! Meskipun usahamu terbilang kecil, kalau dilakukan secara ekstra akan sangat membantu di awal minggu ini. Ini saatnya Anda untuk membicarakan dan berbagi perasaan dengannya. Nah! Kalau hasilnya si dia ingin sesuatu yang berbeda, pertengahan minggu akan menjadi waktu yang paling tepat.

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Komentar pasti tidak akan berubah kalau Anda melihat atau memandang tugas sebagai suatu ketidaknyamanan. Ini akan terlihat sangat aneh.

Cinta: Di awal pekan cinta Anda pada umumnya akan dipuji. So, cinta Anda akan banyak terisi oleh perjuangan untuk melawan mereka yang mungkin melakukan hal-hal buruk. Menemukan dan melakukan hal yang produktif bisa mengembalikan fikiran Anda.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Menjadi bijaksana adalah cara terbaik dan tindakan yang tepat untuk mengatasi rasa terjebak ya! Tak enak pasti rasanya karena Anda tidak akan pernah bisa bergerak ke atas, bawah, maupun samping.

Cinta: Mulailah minggumu dengan nada-nada yang baik. Kehangatan pribadimu membisikan untuk berbagi. Anda harus punya strategi karena pertengahan minggu ini Anda akan dilanda konflik.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: Realisasi adalah langkah pertama menuju sesuatu yang lebih besar dan lebih baik. Jangan khawatir jika kelihatannya seperti mendapatkan sesuatu yang lebih buruk pada awalnya sebelum mendapatkan yang lebih baik.

Cinta: Upsss! Salah banget jika Anda mencampuradukan masalah pribadi dengan masalah asmara. Waktu yang paling pas dan menyenangkan buat pergi berdua ada di pertengahan minggu ini.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Huh! Coba pikirkan keuntungan dalam jangka panjang. Untuk jangka pendek memang kurang bagus tetapi akan sangat berharga nantinya. Jika Anda memiliki beberapa tujuan untuk memenuhi keuangan.

Cinta: Hai! Kendalikan diri Anda saat perasaan itu menguasai jiwa. Tanyakan pada diri Anda apakah benar perasaan itu? Anda akan berubah menjadi pribadi yang lebih mellow dan sedikit di akhir pekan.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Tugas Anda sudah selesai? Tapi jangan senang dulu. Lihat dan perhatikan di sekeliling Anda. Ada beberapa orang yang merasa bahwa Anda belum menyelesaikannya dan terkesan meninggalkan tugas tersebut. Biar lebih yakin, periksa kembali pekerjaan Anda di awal minggu.

Cinta: Tema romantisme Anda pada minggu ini adalah penyusunan kembali dan re-energizing. Anda harus tahu betul kapan melakukan kontrol dan kapan saatnya melepaskan kontrol tersebut.

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Jika anda merasa kewalahan, saatnya untuk melihat jadwal. Meskipun senang, terlalu banyak keluar akan membuat Anda merasa overextended. Jadwal Anda pada hari Senin, Selasa dan Rabu akan kembali membawa ke dalam permainan.

Cinta: Setuju! Romantisme memang terkadang membingungkan. Anda sendiri sudah merasakannya. So, sebaiknya Anda memberikan nasihat daripada harus turun tangan.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Oh! Apakah Anda tidak pernah mendapatkan apa jawabnya? Di awal pekan, pertanyaan itu akan terhenti. Karena pada awalnya Anda tidak menemukan jalan keluar. Tapi di awal minggu ini Anda akan menemukan cara-cara kreatif untuk membantu mencari tahu.

Cinta: Sesuatu yang penting akan datang dalam kehidupan asmara Anda di awal minggu ini. Pergi dan dapatkanlah! Dengan kekuasaan persepsi atau apapun yang Anda inginkan.

SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Pastikan Anda membenahi apa yang seharusnya dibenahi pada awal pekan karena topik minggu ini akan sedikit sensitif. Pertengahan minggu Anda terlihat penuh dengan keunggulan dan mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Cinta: Pantas saja tidak akan ketemu ujungnya. Cobalah untuk lebih fokus dengan inti permasalahannya. Dengan begitu rasa marah, kesal bisa Anda kendalikan.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Senin adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan proyek dari pada nantinya akan menjadi rumit. Jika sudah, periksalah beberapa item besar dalam agenda Anda. Hati-hati! Sepertinya Anda mendapatkan saingan dan tampaknya sedang membahas topik yang serupa.

Cinta: Ini akan menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar fakta yang harus dipertimbangkan ketika perasaan itu datang. Anda akan mendapatkan gambaran utuh mengenai kehidupan cinta.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Ambisi bukan merupakan kualitas yang buruk, gambaran yang lebih besar mungkin akan menunjukkan beberapa keraguan di pihak Anda. Jangan buru-buru! Dengan hal ini Anda mempunyai alasan untuk melatih mental.

Cinta: Interaksi sudah mulai lancar di awal minggu ini. Apalagi ketika cinta itu datang. Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Semuanya menjadi jelas pada pertengahan minggu. Siapapun itu semoga yang terbaik untuk Anda.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Awal pekan janganlah terlalu banyak sesumbar. Karena suatu saat sebenarnya uang yang Anda butuhkan untuk mendapatkan proyek itu. Jangan Anda menjadi galau pada kegagalan. Anda perlu sedikit informasi untuk mencari atau kembali ke tempat di mana dapat membantu Anda mencapai tujuan.

Cinta: Jangan ragu-ragu untuk mencapainya! Anda punya sesuatu yang bisa menyulap atau mengubah ketika rasa cinta itu datang, termasuk dengan rayuan-rayuan maut. Pekan ini memungkinkan Anda untuk benar-benar bisa sampai pada tujuan Anda.

Tidak ada komentar: