Kamis, 19 Februari 2009

metroseksual

PRIA masa kini tak lagi malu tampil fashionable dalam berbusana. Hampir semua label pun mengeluarkan koleksi busana untuk para pria.

Tren musim semi 2009 untuk pria dijawab oleh M2 agar mereka terlihat mengagumkan di mata wanita, sekalipun tengah mengenakan busana formal. Memasuki spring 2009, M2 menawarkan beragam koleksi busana baru terinspirasi dari pria perkotaan yang modern dan padat kesibukan, terdiri dari smart daily, weekend casual, dan after office.

Kehadiran warna navy, terracotta, abu-abu, dan hitam cocok dipadukan dengan warna kulit pria Indonesia. Dengan detail motif stripes, checker, dan graphic print, gradasi warna semakin menegaskan ciri pria stylish dan berjiwa muda.

Yang membuat koleksi ini terasa spesial adalah permainan cutting pada kemeja, stitching, serta mix and match dari bahan berlainan. Pemilihan bahan yang nyaman pun turut menjadi pertimbangan, seperti katun dengan beragam jenis finishing dan teknik rajut. Sementara bahan leather like, canvas, dan micro fibre untuk koleksi jaket yang ditawarkan.

"Kami menghadirkan ragam koleksi busana musim semi yang berbeda untuk city look, office, serta after office. Untuk koleksi office didominasi warna biru dan netral, tetap dengan ciri khas dan gaya M2 yang maskulin. Gaya ini membuat para pria terlihat santai dan tetap stylish dalam situasi formal sekalipun," tutur Budi Utomo, Marketing Communication Manager M2, usai peluncuran "

Tidak ada komentar: