Minggu, 08 Februari 2009

ramalan zodiak 9 feb 09

Capricorn
Jangan paksakan keberuntungan, walaupun semuanya sudah mengarah ke arah sukses. Jangan nekat main2 dia aturan yang ada. Tetap pertahankan
prosedur! Jangan cuwekin nasihat yang baik, dan juga, jika ada temen yang ngegganggu, lebih baik kamu bertahan dan tetap tenang!

Aquarius
Jika anda memutuskan dari saat ini bahwa anda akan lebih perhatian, lebih mikirin orang, lebih sensitif, maka kamu akan mampu mengurangi efek
negatif yang ada. Coba hindari pendekatan "aku benar", karena walaupun anda benar, anda masih harus memikirkan perasaan orang lain!

Pisces
Pengaruh planet yang ada akan membuat kamu benar2 ngehabisin waktu kamu. Hari ini akan benar2 terasa berat. Ada kerjaan yang di gabung dengan stress kecil di rumah akan membuat kamu mundur sedikit. Di sisi lain, malam ini, mood kamu akan meningkat!

Aries
Hari ini, sebaiknya kamu mulai perhatian ama detil2 kecil. Hari ini bukan hari dimana kamu bisa sekedar mencoba dan menghindari tugas, atau menunda sampe saat terakhir. Ingat, alasan apapun yang kamu pakai nggak akan bisa menghapus kesalahan apapun yang kamu lakukan!

Taurus
Mungkin kamu ngerasa ada sedikit masalah dengan otoritas, dan di hari dimana orang2 yang sok ngebos kayaknya lagi banyak banget. Akan ada banyak hal yang bisa diraih, terutama kalau di kerjaan atau sekolah. Masalah yang ada kayaknya hanya soal menyingkirkan perbedaan dan rasa tidak suka.

Gemini
Kamu harus bisa menahan diri dan lebih berhati2 untuk berhadapan dengan berbagai pengaruh yang ada. Ada berita baik yang tidak tampak begitu cemerlang lagi, selain itu, ada situasi tertentu yang akhirnya terlihat tidak terlalu penuh dengan potensi yang ada.

Cancer
Pengaruh bulan yang ada akan membuat kamu sedikit berada dibawah, yang mungkin nggak akan keliatan langsung. Jangan terbawa ke suasana yang membuat kamu merasa nyaman. Lebih baik kamu mempersiapkan diri dengan tindakan yang lebih bertanggung jawab. Bayar berbagai tagihan dan hindari berbagai pembelian yang muncul karena pengen!

Leo
Hari ini adalah hari dimana kayaknya semuanya pada serba salah, walaupun kamu sudah berusaha gila2an. Ada beberapa hal yang kayaknya kurang berterima kasih dan beberapa malah kayaknya ndak peduli sama sekali. Jangan terpancing, tingkah laku yang egois dan tidak masuk akal dari orang lain akan segera diperhatikan.

Virgo
Getaran hari ini nggak begitu baik, dan nasib baik akan selalu berada di sisi kamu. Semua resiko kecil, bagaimanapun sudah kamu antisipasi, kayaknya bakal jadi masalah. Hal ini berlaku baik untuk masalah keuangan ataupun pekerjaan. O ya, ada satu masalah khusus yang harus kamu benar2 pikir sebelum kamu mengambil keputusan.

Libra
Ada kemungkinan bahwa seseorang mengenali adanya sedikit rasa egois dalam tindakan kamu hari ini. Pengaruh bulan yang ada tidak membantu, jadi selalu cek dan cek ulang ahwa semuanya ok, atau bahkan sebaliknya!

Scorpio
Pengaruh yang ada hari ini akan sangat buruk. Kamu bakal lebih gampang BT pagi ini, dan ini menghambat semua kegiatan kamu. Sedangkan sore hari nanti, pengaruh yang kuat akan membuat keputusan yang bisa berakibat salah, coba dengar nasihat orang yang kamu percaya!

Sagitarius
Planet yang ada besok akan membuka semua masalah atau cacat di metode dan strategi hari ini. Jadi, sealu cari cara paling aman. Pertahankan semua resiko seminimum mungkin, dan jangan ambil resiko apapun. Bersiaplah tentang sesuatu yang akan meningkatkan harapan kamu dan mungkin besok bisa jadi sesuatu yang bikin kamu malah down.

Tidak ada komentar: