Kamis, 05 Februari 2009

zodiak

Horoskop Periode 5-13 Februari 2009

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Mengambil jalan memutar terkadang menyenangkan dan mengantar Anda ke tempat-tempat yang indah daripada mengikuti jalur yang sudah biasa dilalui. Anda butuh makanan yang segar untuk otak karena pada pertengahan minggu ini ada sesuatu pekerjaan besar yang membutuhkan kejernihan dan ketajaman berpikir Anda.

Cinta: Jangan paksakan perasaan Anda! Cobalah mencari dan menemukan arti perasaan Anda yang sesungguhnya. Itu hanya bisa bila Anda mau sedikit berpikir.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Santai saja pada awal minggu ini karena tidak ada proyek baru, tidak ada kegiatan yang besar. Yang pasti, semua berjalan sesuai sistem dan aturan. Namun, ada sedikit masalah dalam pekerjaan. Bukan karena Anda kurang motivasi, tetapi suasanalah yang membuat upaya-upaya Anda terhambat.

Cinta: Minggu ini bukan waktu yang tepat untuk urusan asmara. Selesaikan dulu semua pekerjaan yang menyita perhatian dan energi Anda, baru Anda boleh memperhatikan urusan itu.

TAURUS (20 April- 20 Mei)

Umum: Hindari untuk membuat keputusan penting minggu ini karena emosi dan pikiran Anda sangat tidak stabil. Tetaplah pada pendirian yang sudah Anda tetapkan dan anggap sebagai jalan terbaik. Jangan tergoda atau terpengaruh bujukan dan kata-kata orang lain.

Cinta: Seseorang yang sudah berlalu akan mampir lagi. Apakah yang diinginkannya? Hanya hati Anda yang bisa menjawab dan menilainya. Berbagi cerita cinta dengan orang lain terkadang bisa membebaskan Anda dari berbagai persoalan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Apa yang Anda lakukan pada awal minggu ini sangat mengesankan. Seorang teman atau mungkin atasan akan mempersoalkan hal itu pada pertengahan minggu. Tidak masalah karena Anda butuh penyeimbang dalam berpikir/berpendapat.

Cinta: Simpan dulu energi untuk memadu kasih. Berkonsentrasilah pada pekerjaan. Biarkan teman yang bisa dipercaya dan memiliki wawasan dan emosi yang stabil untuk memberikan masukan dan saran.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Apa pun atau siapa pun yang Anda tahu pada awal pekan ini tidak penting. Hati-hatilah dalam berbicara karena bisa menimbulkan kesalah pengertian. Apa pun yang hendak Anda lakukan, sebaiknya harus mendapat izin dari yang memiliki otoritas. Jangan mengukur perilaku orang lain hari ini berdasarkan hari kemarin!

Cinta: Meskipun rasa itu sangat besar, konsentrasi Anda terbagi. Anda seharusnya tidak mengabaikan sinyal-sinyal cinta yang sebenarnya tampak jelas. Karena pikiran Anda kacau, semuanya berlalu begitu saja.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Bedakan antara pembicaraan dan tindakan. Bukankah Anda menginginkan hal yang nyata? Bertindak sedikit mengandung risiko bukan suatu ide yang buruk. Biarkan orang lain menilai sendiri apa yang Anda perbuat. Anda akan mendapat ganjaran yang memuaskan.

Cinta: Kombinasi antara perasaan dan akal sehat menciptakan romantisme yang menyenangkan. Cobalah tengok kebelakang. Pasti ada sesuatu yang tertinggal, sesuatu yang sangat indah jika dilewatkan.

VIRGO (23 Agustus-22 September )

Umum: Anda harus siap untuk setuju atau tidak setuju pada awal pekan dan berikan penilaian yang jujur tentang opini dan pandangan orang lain. Hal yang paling utama minggu ini adalah teliti secara saksama. Bila perlu, periksa ulang lagi apa yang sudah Anda yakini sebagai benar karena ada sedikit kekeliruan yang perlu Anda perbaiki.

Cinta: Masalah cinta lebih banyak dipengaruhi oleh masalah keuangan Anda. Mungkin sebaiknya Anda fokus pada masalah keuangan dulu baru menata kehidupan asmara Anda. Jangan memaksakan diri!

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: meskipun Anda sudah merencanakan sesuatu secara matang, hasil yang Anda peroleh tidak sesuai dengan harapan. Namun, Anda akan mangalami perkembangan yang cukup berarti, bahkan mencapai keseimbangan yang bagus sekali bila sejalan dengan selera atasan atau rekan bisnis, atau mungkin keluarga.

Cinta: Kehidupan cinta Anda naik turun, atau dalam kondisi tidak stabil. Saat ini, Anda lebih baik memberikan nasihat kepada orang lain tentang asmara mereka daripada mengurusi kehidupan asmara sendiri.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Meskipun Anda suka seadanya dan tidak terikat pada suatu konsep tertentu, saat ini Anda butuh perencanaan dan kepastian agar mencapai hasil dengan cepat. Bersiaplah menghadapi persaingan yang ketat pada pertengahan minggu. Hindari beberapa taktik dan trik yang tidak biasanya.

Cinta: Sesuatu yang kecil bisa berarti besar. Sesuatu yang tersembunyi akan terbongkar. Dan Anda semakin tahu arti sebuah ketulusan. Hindari pertikaian yang minggu ini sangat potensial terjadi.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Menahan diri dari pengeluaran dan belanja yang tidak perlu merupakan kunci sukses selama satu minggu ini. Pada pertengahan minggu, Anda dituntut untuk lebih kreatif dan menciptakan gebrakan yang berani dan tidak lazim. Ada tanggung jawab besar yang siap Anda imbangi. Dan itu merupakan sesuatu yang sudah lama Anda harapkan. Buktikan bahwa Anda memang layak untuk tugas itu!

Cinta: Dia tidak sabar menunggu gebrakan Anda dalam urusan cinta. Buat sesuatu yang besar dan berbeda sehingga menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Ini saatnya!

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Pertengahan minggu sangat penting untuk mencari tahu penyebab stres yang Anda rasakan. Apakah itu berkaitan dengan pekerjaan? Atau dengan hubungan tertentu? Cobalah berolahraga. Itu akan menyegarkan pikiran Anda. Jika seseorang berbicara terlalu banyak pada akhir minggu, cobalah bertanya pada diri Anda apakah pembicaraannya bermanfaat?

Cinta: Hati-hati dengan bisnis berkedok cinta. Cobalah mencermati semua perilaku dan tutur katanya. Jangan gampang terlena karena Anda siap diperalat atau dimanfaatkan!

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Daya kreativitas Anda sangat bagus minggu ini. Karena itu, gunakan imaginasi Anda. Jika ada orang yang tidak sejalan dengan Anda, coba tanyakan apa yang ada di benaknya. Dan sesuatu yang sangat luar biasa akan Anda dapatkan dari sebuah pertanyaan kecil itu.

Cinta: Banyak teka-teki yang muncul seputar kehidupan asmara Anda. Dan adalah sebuah kebahagiaan yang sangat sensasional ketika Anda bisa menemukan kunci pemecahan teka-teki tersebut. Jangan terlalu jauh mencari.

Tidak ada komentar: