Jumat, 17 Juli 2009

3

Bagi pelanggan 3 yang mengikuti kuis MU tampaknya harus bersabar. Pasalnya, pihak 3 masih harus menunggu kepastian dari Local Organizing Comittee (LOC).

"Untuk semua hal yang berhubungan dengan tiket MU, khususnya para peserta kuis, kami masih harus menunggu konfirmasi dari pihak LOC. Pasalnya, karena kami hanya sponsor, jadi mereka yang mengurus tiket, termasuk untuk pemenang kuis," ujar General Manager Marketing Communicatin dan PR 3 Ariani Widowati, saat dihubungi okezone, Jumat (17/7/2009).

Sayangnya, Ariani tidak mau memberikan informasi berapa persen dari total pelanggan 3 yang telah mengikuti kuis MU ini. Namun begitu, lanjutnya, pada data kuartal 1 2009, pelanggan 3 telah berjumlah sekira 5,3 juta.

"Yang jelas, kami akan segera memberikan notifikasi kepada para peserta kuis, setelah kami mendapatkan informasi resmi dari LOC," ujar Ariani.

Notifikasi tersebut, lanjut Ariani, akan dilakukan melalui berbagai media yang dimiliki 3, khususnya SMS. Namun pihak 3 mengaku belum bisa memastikan kapan notifikasi tersebut akan dilakukan.

"Kami belum bisa memastikan kapan pemberitahuan kepada peserta kuis MU akan dilakukan. Semua tergantung LOC. Kalau kami berikan pemberitahuan, tapi ternyata pihak LOC memberikan keputusan lain, kan itu namanya membohongi. Itu tidak boleh," tandas Ariani.

Tidak ada komentar: