Sabtu, 18 Juli 2009

lomba ulang tahun ke-11 detikcom

Apa alasan untuk mengenal dunia internet ?

Menurut saya pribadi,penggunaan internet di zaman sekarang sangat penting karena dengan internet,kita bisa menambah pengetahuan di bidang it,bisa mengerti tentang informasi dari penjuru dunia,akses di dunia internet sekarang sangat maju,jadi saya sebagai user setuju banget untuk kemajuan kita sendiri,apalagi sekarang banyak sekali situs untuk pertemanan seperti facebook,twitter,plurk,friendster,hi5,klface,dan lain-lain,bisa mencari berbagai software yang free karena tidak semua user mampu membeli software yang original,jadi denagn adanya internet mempermudah segalanya

Selain itu,internet bisa membawa kita ke hal-hal yang positif,selain bisa menambah pengetahuan,mencari segala sesuatu yang penting bagi hidup kita seperti banyaknya website yang memotivasi seperti google,tipsanda.com,blogger,multiply,wordpress,dan lain-lain.

Apalagi sekarang dengan adanya internet,saya pun ga merasa malu lagi untuk bicara tentang technologi,semuanya dan internet juga berguna sebagai media promosi,belum lagi sekarang situs tentang musik dengan video banyak,seperti,youtube,mp3az.com,misshacker,stafaband.info,dan berbagai situs bisnis online yang lagi tren.

Namun itu semua tidak bisa berjalan jika di dalam diri kita tiada ada kata kreasi,inovasi sebagai motivasi diri,namun untuk apa kita kulaih tinggi kalau kita tidak memiliki skills apalagi kita gaptek tentang internet!!!!!!!!

Hidup tanpa internet terkadang bisa membosankan tetapi semua itu tergantung pada individu masing-masing maukah untuk maju bagi diri sendiri atau kita hidup hanya seperti ini terus!!!!!!!!!!!!!

bagaimana “surprise”nya saat pertama kali menjelajahi internet: browsing, chating, kirim email, main game dan lainnya!

Pertama kali saya menjelajahi dunia internet ini,waktu saya masih duduk di sekolah menengah pertama atau SLTP,dulu saya hanya mencari sesuatu untuk kepentingan sekolah saja dan jujur saya tuh gaptek sekali,yang saya bisa hanya game online dengan membuka google saja,waktu itu saya belum mengerti situs pertemanan,musik,dan lain-lain.

Ketika saya browsing,saya hanya membuka google saja namun dulu untuk kepentingan sekolah,tentang chatting saya belum tahu yang saya tahu hanya game online itu pun saya mengerti dari teman dekat kursus.

Surprisenya,saya waktu sma saya sudah mulai mengerti berbagai website dari game online yang tren sampai email lewat yahoo,alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik

Dari tahun 2002 sampai sekarang saya terus mengalami grow up yang signifikan karena saya akui internet sangat berperan penting untuk kemajuan saya apalgi sekarang semakin banyak website terbaru dari menjalin pertemanan sampai bisnis online yang update.

Tentang web detik.com sekarang news mulai berkembang pesat dari selebritis sampai lifestyle,saya sangat suka news dari detik.com dari banner saja menarik apalgi tentang blogdetiknya top abis deh.

Tidak ada komentar: