Jumat, 17 Juli 2009

zodiac baru

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Ada ide cemerlang! Jangan memaksakan kehendak pada teman-teman dalam meraih tujuan. Dengan begitu teman-teman Anda justru antusias terhadap ide Anda. Selanjutnya, pastikan komunikasi berjalan lancar tanpa berbicara jabatan.

Cinta: Coba pikir terlebih dahulu sebelum mengambil kesimpulan. Gunakan pikiran yang jernih, jangan hanya perasaan yang menguasai emosi Anda. Kalau tidak hati-hati, dia justru pergi mencari orang yang lebih baik dari Anda.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Suasana persaingan masih terlihat. Akan ada orang yang menyempurnakan rencana lawan untuk menjatuhkan Anda. Awas! Saat Anda menikmati kemenangan, mereka tidak akan mundur begitu saja. Di pertengahan minggu akan datang teman-teman yang tidak begitu menyukai Anda. Ya, mereka datang hanya untuk mentertawakan.

Cinta: Langkah pertama, cukup dengan pendekatan klasik yang jitu. Rasanya itu cukup. Misalnya dengan menanyakan sesuatu yang disukai atau tidak disukai dan lain sebagainya.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Pada awal pekan, kepala Anda akan dipenuhi dengan berbagai gambaran perjalanan dan filosofi. Percakapan dengan teman pada akhir tahun menyadarkan Anda betapa sulitnya mendapatkan kestabilan finansial dalam masa produktif. Tidak apa-apa, Anda memang sedang bicara tentang perencanaan di luar urusan kantor. Tapi ingatlah untuk tetap menjaga kesopanan dalam berkomunikasi.

Cinta: Awal minggu adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan perhatiannya. So, Anda tetap bisa jalan dengan si dia tanpa harus khawatir keadaan kantong yang lagi bokek.

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Wow! Nasib Anda di awal pekan sepertinya sedang mujur. Ibarat bunga yang sedang mekar. Jagalah apa yang sudah Anda raih, pastikan tak ada orang yang mengganggu. Tetaplah menjaga hubungan baik dengan teman agar suatu saat meraka bisa membantu saat Anda sedang dalam kesusahan.

Cinta: Ya! Mulailah menciptakan keharmonisan dengan cara Anda sendiri. Janganlah terlalu posesif karena doi tidak menyukai itu. Kalau saat ini Anda sedang jomblo, ehm ada yang sedang memperhatikan Anda tuh!.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Biarkan saja, karena oposisi pasti akan ada di setiap kompetisi. Jadikan oposisi itu sebagai motivasi dalam langkah Anda untuk mendapatkan yang terbaik. Saat ini Andalah yang menjadi pemimpin untuk orang-orang yang berada di sekitar. Karena Andalah yang mengerti benar apa yang harus dilakukan dalam kondisi seperti sekarang.

Cinta: Tampaknya situasi memanas. Bagaimana kalau Anda berkompromi daripada Anda berantem dengan orang yang lagi deketin doi. Tidak usah takut kalau akhirnya dia tidak memilih Anda. Kalaupun Anda harus menjomblo, pasti tidak akan berlangsung lama karena Anda punya banyak kelebihan yang bisa Anda manfaatkan.

SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Di posisi mana Anda berada pada awal minggu, di situlah Anda melihat gambaran besar dan kecilnya sebuah kesuksesan. Kemampuan Anda untuk memaknai gambaran tersebut bisa menjadi atau bahkan memperkuat mental yang mungkin selama ini ngedrop.

Cinta: Kalau kehidupan cinta Anda mulai meredup dan tak meninggalkan antusias sedikitpun, bersiaplah untuk kemungkinan yang terburuk. Putus, bukan hal yang menakutkan selama Anda masih bisa mencari pendamping yang lain.

CAPRCORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Awal minggu ini akan menjadi hari-hari yang paling menyenangkan buat Anda. Serasa penuh dengan intrik, romansa, dan semua yang berbau kesenangan ada di depan mata. Sampai Anda akan merasakan tingkat kenyamanan tertentu. Pemahaman mengenai apa yang sedang terjadi benar-benar Anda perlukan.

Cinta: Tidak cukup bermodal kemampuan menganalisis masalah. Ini sudah menyangkut urusan cinta yang tidak bisa Anda samakan dengan urusan kantor. Sekali lagi, buat keputusan sesuai dengan kata hati. Karena cinta soal hati, bukan matematika!

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Beberapa kejadian yang belakangan terjadi akan menyadarkan Anda bahwasanya ada jawaban yang relevan untuk permasalahan tersebut. Mungkin Anda akan menjumpai banyak pesan misterius. Katahuilah, bahwa teka-teki kehidupan itu menyenangkan apabila Anda susah payah dalam memecahkannya. Jawaban itu ada di dekat Anda.

Cinta: Buatlah dia kagum akan kemampuan Anda. Jangan mudah menyerah. Sebab, simpati itu akan datang pada Anda. Jika saatnya tepat, pinangan Anda pasti berhasil.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Huh, urusan perut belum selasai. Tapi tidak ada salahnya kalau itu menjadi inspirasi positif. Anda akan terpacu untuk lebih giat dalam bekerja. Selain itu, urusan perut dapat membuat Anda lebih fokus dalam mecapai target.

Cinta: Awal minggu ini lebih baik Anda diam daripada melakukan sesuatu yang tidak pasti. Namun ingat, jangan terus didiamkan. Bisa jadi doi malah merasa tidak berselera dalam menjalin hubungan. Gunakan minggu untuk berkomunikasi dengan dia. Jangan sampai salah kata.

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Upss! Anda sepertinya memulai minggu ini dengan dingin. Bahkan sebagian orang ada yang tidak melihat pergerakan Anda. Sebenarnya, Anda adalah orang yang ramah. Tapi orang butuh waktu untuk mengerti dan memahami pribadi Anda. Di akhir pekan, banyak pesan yang masuk untuk Anda. Mungkin salah satunya berisi rincian yang berguna dan itu bisa Anda gunakan untuk mengontrol diri.

Cinta: Di awal pekan, sedikit pergeseran membuat Anda bermasalah dengan si dia. Bahkan, sempat mengagetkan Anda dalam menjalani percintaan. Minggu-minggu ini bunga masih menjadi kunci dalam mempermanis kisah romantis Anda.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Loyalitas menjadi kata kunci Anda pada awal minggu. Teman-teman dekat adalah sahabat yang setia. Adakan piknik yang mungkin dapat memberikan spirit baru. Nikmatilah, karena pertengahan minggu ini Anda akan kembali mengerjakan sesuatu yang menuntut tanggung jawab besar.

Cinta: Sambutlah ketika cinta itu datang pada Anda. Awal minggu ini bukan saat yang tepat untuk mencurahkan perasaan. Coba bertahan kira-kira sampai pertengahan minggu. Mengikuti kata hati untuk memberikan bunga? Wow, itu adalah tindakan gila. Karena Anda belum tahu siapa dia dan apa seleranya.

GEMINI (22 Mei - 21 Juni)

Umum: Ehmm! Sepertinya Anda berlebihan untuk mendapatakan sesuatu yang terbaik di minggu ini. Ingat! Hati-hati dengan semua yang Anda inginkan, terutama jika berhubungan dengan hal yang bersifat kesenangan. Betul! Anda memang berhak mendapatkan yang terbaik dari apa yang telah diupayakan. Seperti Anda merasa senang atau tertarik terhadap sesuatu yang baru atau lainnya.

Cinta: Upss! Sebelum Anda membuang atau mengacuhkan nasihat tentang kehidupan dan panggilan cinta yang menurut Anda sudah tidak relevan, cobalah lihat kembali nasihat tadi dan ambil yang yang paling dekat dengan apa yang Anda maksud. Siapa tahu, masih ada harapan untuk kembali memadu kasih dengan sang pujaan hati.

Tidak ada komentar: