Rabu, 17 Februari 2010

horoskop 16-21 feb 2010

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Anda mempunyai dedikasi yang tinggi. Dengan mudah Anda menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan oleh atasan. Sikap mengalah harus Anda wujudkan. Kesehatan perlu dijaga meskipun sekarang sudah dalam keadaan yang baik. Kebiasaan pulang larut malam dan pola makan yang berantakan akan membuat Anda mudah terserang penyakit. Ya, minggu ini Anda sedang dalam keadaan mood dan semangat yang tinggi.

Cinta: Tidak perlu merasa berjasa terhadap dia. Anda terlalu menutupi perasaan suka pada pasangan sehingga Anda sulit mempertahankan hubungan.

PISCES (20 Feb – 20 Mar)

Umum: Kebiasaan makan makanan yang berminyak membuat Anda mudah terserang penyakit. Sebaiknya, hindari kebiasaan itu. Saatnya membangun kembali impian Anda mungkin telah lama tersimpan. Anda akan menemukan bahwa sebenarnya begitu banyak bakat dan potensi yang terpendam.

Cinta: Anda merupakan tipe orang yang suka kerapian dan tampil modis. Sayang, pasangan Anda kurang terlalu suka dengan penampilan Anda. Selalu saja ada pertengkaran tanpa alasan yang tepat.

ARIES (21 Mar – 20 Apr)

Umum: Untuk menunjang perjalanan karir, tidak ada salahnya perdalam kemampuan dengan mengambil kursus. Dengan demikian, relasi Anda akan bertambah. Ada kemungkinan Anda akan pergi ke suatu tempat dengan pemandangan yang sangat indah. Pikiran Anda akan menjadi lebih segar dan relaks. Gunakan waktu sebaiknya tanpa mengurangi hak Anda termasuk menyenangkan diri sendiri.

Cinta: Anda hanya cukup menentukan prioritasnya dan benar-benar fokus pada pasangan. Cermatlah membagi waktu antara karir dan asmara. Memang, dia tipe orang yang sabar. Tetapi tak selamanya orang sabar itu bisa mengerti. Adakalanya ia merasa ingin mendapatkan perhatian lebih.

TAURUS (21 Apr – 21 Mei)

Umum: Jadilah diri sendiri. Jangan selalu mengikuti keinginan orang lain. Setiap karakter mempunyai perbedaan. Anda harus menambah wawasan dan cakrawala berpikir. Minggu ini sebaiknya memang Anda menata ulang dan lebih memikirkan kemajuan diri Anda. Untuk masalah pekerjaan, sebaiknya Anda tidak bekerja sendirian. Mintalah bantuan team agar Anda dapat mencapai target. Ingat, kerjasama lebih baik daripada kerja sendiri.

Cinta: Hubungan Anda penuh dengan pergolakan. Pasangan mampu membuat terlena dan menjadikan Anda tak bisa melupakannya. Cobalah untuk menyelami apa yang ada di dalam pikirannya. Jika toh ada sedikit perselisihan paham, sebaiknya jangan dianggap terlalu serius.

GEMINI (22 Mei – 21 Juni)

Umum: Rahasia Anda akan semakin terkuak. Sikap kerja Anda yang positif dan penuh semangat membuat Anda berhasil menyelesaikannya. Cobalah untuk mempelopori gaya hidup. Masakan terbesar Anda di awal minggu adalah soal kerja sama tim yang memang selalu menjadi masalah. Jika Anda ingin mencapai target, sebaiknya selesaikan masalah.

Cinta: Minggu ini Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpikir keras dengan diri Anda sendiri. Anda akan bertanya-tanya, apa sih maunya. Dan hati-hati karena zodiac Anda mengindikasikan kesalah pahaman di pekan ini.

Tidak ada komentar: