Minggu, 07 Februari 2010

hp baru

Kassa9




lama diundur peluncuran i 1 u, akhirnya hari ini Elzio mengiklankan peluncurkan ponsel i 1 u nya mulai besok tanggal 8 - 14 Febuari dengan mengadakan pameran sekaligus penjualan yang berlokasi di Mal Taman Anggrek.

Elzio i1u mendapatkan penghargaan MURI karena merupakan ponsel pertama di Indonesia dengan Design Motif Batik. Dalam hal ini Elzio turut melestarikan budaya batik di Indonesia dengan memberikan kontribusi setiap penjualan unit ponsel i1u yang disalurkan melalui Yayasan Batik Indonesia.

Cukup membanggakan ada produsen ponsel yang masih memikirkan untuk melestarikan budaya batik asli Indonesia. Tidak hanya memikirkan design ponsel yang selalu meniru dan meniru. Selain membuat motif batik, Elzio juga memberikan kontribusi untuk melestarikan budaya batik indonesia kepada Yayasan Batik Indonesia pada setiap penjualan unit ponselnya. Two Thumbs Up For Elzio !

I1U akan dijual dengan harga Rp. 678.910 dengan 4 pilihan ponsel, silver dengan pilihan cover batik dan kayu, atau oranye dengan pilihan cover batik dan kayu juga.

Spesifikasi dari Elzio i 1 :

-Dual On GSM (900/1800)

-Kamera beresolusi 2 Megapixel

-Google Maps

-Motion sensor

-GPRS/EDGE kelas 12

-MS office viewer

-Opera Mini

-Email client

-E-Buddy

-LCD TFT QVGA 2.2 inci (262k warna)

-Radio FM

-MP4/MP3 player

-Slot microSD (up to 4 GB)

-Bluetooth

-Private menu

-Blacklist panggilan masuk

-Background sounds

Tidak ada komentar: