Jumat, 10 Oktober 2008

Kunci Sukses Bercinta yang Dahsyat


Foto : Corbis
BILA selama ini Anda dan pasangan merasa bosan dan kurang bergairah ketika berhubungan intim, kini saatnya mengetahui penyebabnya lebih dalam dan mulailah lakukan terobosan baru.

Menurut berita yang dikutip dari The Sun, aktivitas berhubungan intim akan terasa lebih menggelora saat Anda dan pasangan dapat menyingkap rahasia yang terselubung di dalamnya.

Untuk itu, mari kita telaah empat hal yang paling 'panas' yang dapat membuat ajang bercinta terasa menggelora:

Menggoda

Kebanyakan orang beranggapan bahwa hanya dengan tubuh seksi saja yang dapat membuat pasangannya bergairah. Anggapan tersebut salah! Justru yang seharusnya Anda lakukan adalah menciptakan rasa percaya diri dan tahu langkah apa saja yang harus ditempuh.

Mulailah merayu pasangan Anda saat sedang berduaan dengannya. Melalui cara-cara yang spesial seperti ini, pastinya si dia akan tergoda dan segera mengajak untuk bercinta. Wow!

Sensasi luar biasa

Rahasia Kedua adalah sensasi. Sensasi ini dapat Anda wujudkan mulai dari enam panca indra yang dimiliki, melalui penciuman, sentuhan, desahan mesra, maupun perasaan. Dengan mengoptimalkan enam panca indra Anda, maka sensasi kenikmatan akan tercipta.

Menyerah diri

Sikap menyerah diri ketika melakukan hubungan intim ternyata memiliki nilai tersendiri di mata pasangan. Ketika Anda melakukannya, tidak sedikit pasangan yang berpikir ajang bercinta sudah memuaskan Anda.

Dengan menunjukkan perasaan yang menggelora, si dia akan berpikir Anda menginginkan untuk terus menerus mengulangi kegiatan bercinta.

Refleksi

Jika Anda telah mengikuti tiga rahasia di atas, faktor refleksi dapat membuat pasangan ingin mengulangi kembali semua 'permainan' indah yang tak akan terlupa.

Jika pengalaman bercinta terasa kurang menyenangkan, tentu Anda tak ingin mengulangi 'permainan' tersebut dan akan menghindari untuk melakukannya dengan posisi dan tempat yang sama.

Tidak ada komentar: