Selasa, 03 Maret 2009

Trik Membuat Pasangan Terkesima

MENUNJUKKAN rasa cinta dan sayang kepada kekasih tak mesti dilakukan saat Valentine. Perhatian kecil yang diberikan secara tulus ternyata juga bisa membuat pasangan terkesima kepada Anda.

Seperti dilansir SheKnows, hal kreatif yang dapat Anda lakukan agar pasangan terkesima, seperti:

Sarapan

Cinta itu tidak tumbuh dari pandangan mata saja, melainkan bisa lewat makanan. Misalnya, Anda menyiapkan sarapan untuk pasangan sebagai bekal di kantor. Perhatian ringan tersebut ternyata sangat berarti sekali bagi si dia. Dia merasa Anda begitu memperhatikannya, meskipun tak sedikit orang yang menilai membuat sarapan adalah aktivitas yang merepotkan.

Pesan cinta

Meski Anda sibuk bekerja, namun tak ada salahnya menyisihkan waktu sejenak untuk mengirimkan pesan cinta kepada si dia. Manfaatkan teknologi canggih, misalnya dengan mengirimkan pesan pendek (SMS) atau email. Ungkapkanlah isi hati Anda yang sedang kasmaran terhadap pasangan tercinta. Si dia pasti dengan senang hati membalas pesan cinta Anda.

Ornamen cinta

Tidak hanya rumah yang membutuhkan ornamen, tetapi juga dalam hubungan percintaan. Konon, ornamen cinta dapat memanaskan hubungan seks Anda berdua. Misalnya, Anda memberikan ornamen cinta melalui busana malam (lingerie) atau g-string yang seksi.

Tidak ada komentar: