Minggu, 01 Maret 2009

zodiak maret 09

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Masalah hukum dan finansial cukup merepotkan Anda pada awal pekan ini. Jika hendak melakukan transaksi, Anda perlu ekstra hati-hati terhadap orang-orang tertentu. Juga perlu secara cermat memperhitungkan semua langkah dalam menjalankan sebuah proyek. Seorang teman dekat akan siap membantu. Sesuatu yang mustahil, bisa jadi bisa Anda buktikan sebaliknya.

Cinta: Sudah saatnya mengakhiri cinta buta. Rencanakan hubungan yang lebih mendalam dan serius, karena itu Anda dituntut untuk lebih menggunakan nalar dan akal sehat. Kurangi petualangan.

ARIES (20 April-20 Mei)

Umum: Anda sedang dalam suasana pembaharuan. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mengabaikan cara bagaimana Anda melakukannya karena itu sama pentingnya. Kini saatnya Anda memperbaiki penampilan. Mungkin sedikit lebih rapi dan berwibawa. Perubahan yang sedang terjadi saat ini sangat penting demi masa depan Anda.

Cinta: Suasana hati jangan dipaksakan, terutama pada awal minggu. Kemungkinan Anda akan bertemu dengan seseorang yang baru. Cinta sejati tidak dilihat dari apa yang tampak.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Selihai apapun Anda menyembunyikan persoalan yang sedang dihadapi, orang-orang di sekitar Anda bisa tahu. Karena itu, dekatilah teman-teman yang bisa dipercaya dan biarkan mereka menyelesaikan persoalan Anda.

Cinta: Hati-hati dengan sikap, perilaku, kata-kata, terutama dalam komunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Minggu ini dia sangat sensitif dan gampang cemburu. Jangan mengabaikan perhatian meskipun itu sangat kecil dan menyangkut hal-hal sepele.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Hidup ini bagi Anda seperti sebuah permainan yang harus dihadapi dengan penuh perhitungan, trik, dan strategi. Anda mengkalkulasi semua variabel yang mungkin bisa mendukung strategi hidup Anda. Cara Anda bisa saja menjadi duri dan penghalang bagi orang lain.

Cinta: Anda harus fokus pada orang yang selama ini menjadi kekasih atau yang sedang didekati. Semakin Anda fokus, semakin Anda yakin akan kemampuan diri sendiri. Teruslah mengasah kemampuan komunikasi Anda yang semakin memikat.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Anda seperti berada di dalam sebuah kapal di tengah badai yang sedang mengamuk. Karena itu, jangan memaksakan diri untuk membuat keputusan penting pada awal pekan. Tunggu sampai semuanya stabil dan ada pada tempatnya.

Cinta: Juga dalam hal cinta. Beberapa menit yang lalu Anda sangat menggebu-gebu dalam urusan asmara, tapi pada menit berikutnya Anda sangat berbeda dan mudah berubah. Jangan mudah berubah.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Minggu ini Anda tampak sangat sibuk mengurus kepentingan Anda sendiri dan sangat memanjakan diri sendiri (cenderung egois). Anda memang pantas mendapat perlakuan istimewa. Kerja keras Anda memang pantas mendapat sanjungan dan perlakuan istimewa. Anda tidak perlu merasa sendirian dan berlebihan karena banyak orang mendukung Anda.

Cinta: Ada sedikit masalah dengan kehidupan asmara Anda. Itu karena perhatian yang kurang. Sisihkan sedikit waktu untuk membeli kembang dan membuat kejutan pada saat yang tidak diduganya.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Umum: Setiap orang mempunyai cara pandang yang berbeda terhadap sesuatu hal, dalam mencapai suatu tujuan. Anda mungkin tertarik dengan salah satu dari mereka namun bukan berarti Anda setuju. Ada suatu saat, pada suatu titik, menjelang akhir pekan, Anda menemukan kesamaan dan keharmonisan.

Cinta: Jangan takut mengambil langkah penuh risiko, karena tantangan yang akan Anda hadapi sangat menggoda untuk dijajal. Mungkin sebaiknya dialog dan curhat lebih diperbanyak agar kesalahpahaman bisa dihindari.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Penuh perhitungan adalah suatu keputusan yang sangat cerdas dalam menentukan sikap. Bukan berarti Anda hanya mementingkan diri sendiri. Proyek yang sedang Anda jalani akan mendapat tantangan yang tidak Anda duga sama sekali.

Cinta: Anda penuh dengan cinta yang siap ditaburkan kepada orang-orang di sekitar Anda. Mungkin seseorang dari masa lampau cukup menyita ruang asmara Anda, karena semakin terasa indah, meskipun hanya nostalgia.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Anda sangat luar biasa minggu ini. Seakan-akan ada magnet yang sangat kuat dalam diri Anda, yang menarik siapa pun dan membuat mereka tergantung pada apa yang Anda lakukan. Anda dikelilingi dan dibutuhkan oleh hampir semua orang, bahkan oleh orang-orang yang sangat berkuasa selama ini.

Cinta: Semua orang sepertinya mendengar nyanyian cinta Anda, sehingga Anda dikerubuti makhluk-makhluk eksotik yang penuh aroma cinta.

SAGITARIUS (22 November-19 Januari)

Umum: pertentangan yang sangat kuat antara prinsip-prinsip yang Anda anut selama ini dengan pandangan orang-orang di luar Anda terasa sangat kuat. Anda mungkin merasa sendirian. Cobalah mempertimbangkan beberapa kompromi dan jalan rekonsiliasi. Ada teman yang mau membantu Anda keluar dari kemelut yang tidak menguntungkan ini.

Cinta: Bisa dipahami bila Anda ingin lebih menyendiri minggu ini. Mungkin angan-angan dan mimpi Anda terlampau jauh mengawang atau memang Anda sedang tidak mood? Cobalah untuk sedikit santai dan manjakan diri sendiri.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Anda sangat dibutuhkan untuk membuat suatu keputusan penting dan berdampak untuk jangka panjang. Yang pertama Anda lakukan adalah mengorganisir siapa saja yang Anda rangkum. Pastikan bahwa mereka satu aliran dengan mereka.

Cinta: Tidak ada gunanya diam dan membiarkan waktu yang akan menyelesaikan persoalan. Satu-satunya cara memenangkan hatinya adalah dialog dan diskusi dengannya secara terbuka dan transparan.

AQUARIUS (20 Januari- 18 Februari)

Umum: Masa depan Anda tampaknya sangat jelas untuk Anda saat ini. Semua rencana dan kerja Anda sangat jelas mengarah ke satu titik yang sudah bisa diprediksikan. Tidak perlu lagi mencoba-coba sesuatu yang belum Anda yakini betul dan masih bersifat spekulasi dan ikut arus. Fokuslah saja pada apa yang saat ini Anda yakini sebagai jalur yang tepat.

Cinta: Jangan terlalu banyak mengharapkan sesuatu dari si dia. Anda mungkin akan sangat mudah emosi dan Anda bukan orang yang tepat sebagai penengah atau pemecah persoalan. Cobalah untuk selalu bersabar menghadapi si dia.

Tidak ada komentar: