Sabtu, 09 Agustus 2008

gAdG3T

Creative ZEN Mozaic, Mantap Dengan Desain Unik

Lihat Gambar
Creative ZEN Mozaic

MP3 Player yang satu ini punya desain yang unik. Tombol-tombol yang digunakan untuk mengoperasikannya dijajarkan membentuk kotak-kotak yang sekilas mirip teka-teki silang. Tersedia dalam tiga warna pilihan black, pink, dan silver, ZEN Mozaic ini layak jadi pilihan.

Creative ZEN Mozaic

Dengan dimensi 79,5 x 40 x 12,8 mm dan bobot sekitar 43 gram, ZEN Mozaic hadir dalam tiga pilihan kapasitas, 2GB/ 4GB/ 8GB. Layarnya menggunakan LCD TFT seluas 1,8 inci yang mampu menampilkan 64 ribu warna. Layar ini memiliki resolusi 128 x 160 pixel.

Creative ZEN Mozaic

Dengan kapasitas 8GB, ZEN Mozaic ini mampu menampung lagu hingga 2.000 MP3 atau setara dengan durasi 133 jam. Sayangnya, baterainya tak akan sanggup bertahan selama itu. Bila digunakan terus menerus, baterainya hanya bertahan hingga 32 jam saja.

Creative ZEN Mozaic

Selain bisa memutar file berekstensi MP3, ZEN Mozaic ini juga mampu 'menangani' file WMA, WAV dan bahkan format gambar JPG, BMP, GIF, PNG, dan TIFF juga. Bila Anda bosan dengan lagu-lagu yang Anda miliki, Anda bisa mencoba radio FM-nya.

Kabarnya, untuk yang berukuran 8GB, Creative hanya memasang banderol harga US$169 atau sekitar Rp.1.500.000. Penasaran dengan desain uniknya? Lihat saja ZEN Mozaic ini di galeri fotonya .

Tidak ada komentar: