Senin, 18 Agustus 2008

gosip baru

Faank Wali Band Berniat Nikahi Caca
Beri Komentar
Cetak Berita
Daftar Newsletter
Kirim Email ke Teman
Kirim Komentar Ke Fans
Faank Wali Band
Faank, vokalis Wali Band, tengah dikabarkan dekat dengan seorang mantan murid musik dan sekaligus penggemarnya Anisa Cahya alias Caca. Bahkan, kedekatan pria bernama lengkap Farhan Zainal Mutakin itu hingga mengarah ke hal yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Memang, semenjak karir alumnus pondok pesantren La Tanza Sukabumi kelahiran 1983 itu meroket, ia pun mulai 'berulah'. Di hadapan para penggemarnya yang rata-rata ABG itu pun Faank rela mengubah status pernikahannya dari seorang pria beristri menjadi lajang.

"Fans sangatlah berarti bagi kami. Mereka segala-galanya, sampai kami buka FS (Friendster) untuk berusaha terbuka untuk fans dan fans terbuka kepada kami. Kalau sampai sekarang belum ada fans yang bertindak ekstrim. Dan ingat, naiknya Wali Band bukan karena gosip. Sangat susah menjaga nama itu," kilah Faank, saat ditemui di Prima Tur sebelum berangkat umroh, Rabu (13/8).

Dan saat ditanya soal hubungannya dengan Caca, secara lugas Faank mengatakan bahwa hubungan mereka in relationship saja. "Dan mudah-mudahan ada rencana nikah," imbuhnya.

Di mata Faank, Caca adalah sosok gadis yang baik, tapi sedikit keras bila dikasih saran karena orang yang kasih nasehat biasanya tidak sabaran. "Jadi kalau ingin mendekati dia harus dengan kelembutan," ujarnya.

Sejatinya, diakui Faank, Caca adalah muridnya saat menjadi staf pengajar kesenian. Faank juga kenal dekat dengan orang tua Caca. Waktu itu Caca dianggapnya sebagai adik.

"Gua tidak sempat pacaran waktu itu. Dia masih kelas 3 SMP, masih terlalu kecil. Apalagi status gua pengajar, jadi tidak pantes lah

Tidak ada komentar: