Senin, 24 November 2008

horoskop 25 nov-30 nov

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Situasi belum memungkinkan Anda untuk dapat bergerak secara leluasa. Semuanya tampak terhambat. Lebih baik Anda mundur sesaat, sehingga Anda dapat membuat rencana dan siasat jitu agar masalah yang Anda hadapi dapat terselesaikan dengan baik. Pengendalian diri dan emosi sangat diperlukan agar masalah yang dihadapi tidak semakin rumit.

Cinta: Anda masih harus tetap mengalah. Jangan biarkan ego Anda menguasai pikiran dan hati Anda. Kalau tidak, hubungan Anda akan kacau.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Situasi membuat Anda panik, bingung, dan kehilangan rasa percaya diri. Coba kendalikan pikiran dan suasana hati Anda. Masalah yang Anda hadapi tergantung pada sudut pandang mana Anda melihatnya. Ada kecenderungan kuat untuk mengambil keputusan tanpa pertimbangan yang matang. Emosi yang cenderung meluap akan semakin menyudutkan posisi Anda. Tenangkan diri Anda.

Cinta: Anda mulai kehilangan gairah dalam membina hubungan dengan si dia. Jangan biarkan situasi ini semakin berkembang. Temukan solusi. Ajak dia berbicara dari hati ke hati.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Anda kembali bimbang. Kondisi semakin tidak jelas. Sementara pilihan-pilihan yang ada juga mengandung risiko, sehingga Anda merasa semakin tak berdaya menghadapi situasi yang ada. Sentilan dari orang lain sebaiknya Anda sikapi secara proporsional. Kuncinya, tetap berpikir positif.

Cinta: Cinta butuh pengorbanan. Anda harus banyak belajar bersabar dalam menghadapi sikap pasangan Anda. Butuh proses untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Tanpa Anda sadari akan muncul kesulitan yang tidak dapat Anda prediksi sebelumnya. Masalahnya seolah buntu dan sulit untuk terselesaikan. Namun jika Anda dapat bertindak secara kreatif dan pintar dalam bergaul maka Anda akan mampu keluar dari kondisi tersebut. Ketahuilah, kondisi yang sulit justru akan membuat kepribadian Anda menjadi lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi persoalan di kemudian hari. Diperlukan semangat dan pikiran yang positif agar masalah bisa cepat terselesaikan. Hindari sikap agresif dalam menyelesaikan konflik.

Cinta: Butuh banyak kesabaran dalam menyikapi amarah yang berkecambuk dalam diri Anda. Emosi yang tak terkendali akan semakin memperlebar hubungan dengan si dia.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Ada keraguan dalam diri Anda sehingga Anda membatalkan beberapa hal pada akhir pekan ini. Tuntutan hidup semakin membuat Anda stres dan hampir putus asa. Jangan panik. Ada orang yang siap menolong Anda. Jika ada bantuan, terimalah dengan penuh rasa syukur.

Cinta: Cukup optimalkah pendekatan yang Anda lakukan? Jika belum, teruslah berusaha! Jangan patah arang! Usaha yang Anda lakukan akan membuahkan hasil yang manis.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Jangan terpengaruh pada gosip-gosip yang beredar di sekitar Anda. Rasa percaya diri merupakan kunci utama dalam menghadapi situasi tersebut. Yakinlah pada penilaian Anda sendiri.

Cinta: Penasaran dan menduga-duga harus Anda enyahkan. Banyak informasi yang harus dikumpulkan untuk mengetahui sisi lain dari kepribadian pasangan Anda. Saran dari teman patut Anda pertimbangkan.

VIRGO (23 Agustus- 22 September)

Umum: Anda mudah frustasi. Cepat marah tanpa sebab yang jelas. Ada kejenuhan dan kekecewaan yang terpendam sehingga Anda sulit mengungkapkannya. Menyendirilah. Renungkanlah apa yang Anda hadapi itu dengan tenang. Biarkan hati dan pikiran Anda tenang.

Cinta: Anda sudah cukup setia dan berkorban untuk dia. Namun Anda merasa kecewa karena cinta Anda dikhianati. Buang jauh rasa dendam. Tak ada salahnya mencari yang lebih baik.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Anda gelisah. Akibatnya, Anda lelah. Situasi ini akan cair jika Anda mau bertukar pikiran dan terbuka pada saran dan nasihat dari pihak lain. Jika Anda hanya menuruti kata hati, kemungkinan Anda senantiasa goyah.

Cinta: Anda merasa sudah cukup lelah untuk selalu mengalah. Kisah asmara Anda mulai menemukan jalan buntu. Komunikasi kian hambar. Jika masih ada celah untuk memperbaiki hubungan Anda, tidak ada salahnya untuk menatanya kembali.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Anda cukup bimbang dalam menentukan jawaban dan pilihan. Untuk itu, diperlukan kejelian dalam menilai semua masalah secara objektif. Lebih baik menunda daripada terlalu cepat memutuskan.

Cinta: Anda perlu dukungan moral dari pasangan Anda dalam menghadapi kebimbangan yang Anda hadapi. Ajak dia untuk bertukar pikiran dan mencari solusi yang terbaik.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Masalah masa lalu terulang kembali sehingga Anda semakin panik dan bingung mencari pertolongan. Hambatan dan masalah bisa Anda atasi jika saja Anda yakin pada diri sendiri. Ingat, jawaban dari permasalahan tersebut ada di dalam diri Anda sendiri.

Cinta: Cobalah menerima dia apa adanya, meski hal itu sakit. Masih ada peluang dan kesempatan untuk membuang egoisme pasangan Anda.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Anda kecewa karena apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapan. Tidak ada jalan lain selain menerima kenyataan yang ada. Stamina Anda cenderung menurun. Perbanyak istirahat. Awal bulan akan ada titik terang.

Cinta: Hubungan dengan kekasih Anda mulai renggang. Cobalah perbaiki simpul-simpul cinta yang dulu pernah Anda rajut bersama. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Sebelum menentukan pilihan, pikir baik-baik dulu. Jangan sampai Anda salah memilih hanya karena tampilan luarnya. Apa yang terjadi di dalamnya, besar kemungkinan tidak seindah luarnya. Ada baiknya Anda menunda keputusan agar niat Anda lebih mantap.

Cinta: Cobalah pahami keadaan si dia. Ajak ke alam terbuka. Biarkan dia mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya. Jangan ragu menanyakan hal-hal yang sifatnya sangat privat.

Tidak ada komentar: