Senin, 03 November 2008

new gadget

Sony Ericsson W302, Ponsel Tanpa Kompromi Astaga!HidupGaya – Sony Ericsson terus mengembangkan produknya demi konsumen tercinta. Seperti kehadiran ponsel Sony Ericsson W302 yang memiliki banyak fitur Walkman™ nan menakjubkan dalam ponsel yang terjangkau.

Ramping dengan ukuran 10.55 mm, dan bagian muka ponsel yang dilapisi bahan aluminium menjadikan W302 ponsel yang tidak berkompromi. Ditujukan untuk semua kalangan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel, radio FM, TrackID™ dan Memory Stick Micro™ (M2) 512 MB.

“Sony Ericsson memang telah lama bercita-cita menghadirkan ponsel Walkman™ untuk semua kalangan. Salah satu visi kami adalah memberikan kenyamanan menikmati musik di manapun kepada semua orang, dengan mengembangkan suatu rangkaian ponsel yang memenuhi beragam kebutuhan, selera, dan harga,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Menurut Djunadi, Ponsel W302 terbaru ini merupakan ponsel Walkman™ yang paling terjangkau. “Tapi kami tidak mengkompromikan nuansa premium dan desain cantik yang dicari oleh pengguna Sony Ericsson. W302 juga merupakan pasangan sempurna untuk portable speaker baru MPS-100 yang juga mulai tersedia hari ini. MPS-100 ini berukuran kecil, sehingga praktis untuk dimasukkan ke dalam saku Anda,” tambah Djunadi.

W302 terbaru membuat Anda dapat menikmati musik sambil beraktivitas. Mainkan lagu secara acak, atau ciptakan daftar lagu Anda sendiri dan dengarkan di manapun Anda berada – baik di dalam bus, sambil berjalan ke tempat kerja, maupun di kampus. Dengarkan radio dimana saja, dan jika Anda tidak tahu siapa penyanyi lagu yang sedang Anda dengarkan, W302 memiliki fitur pengenalan musik TrackID™ yang akan memberikan Anda jawabannya. Gunakan kamera 2 MP-nya untuk mengirim pesan bergambar kepada teman-teman Anda dan upload gambar ke situs blog W302 Anda dengan menggunakan fungsi picture blogging.

Mudah dibawa dan tidak memerlukan pemasangan yang rumit, portable speaker MPS-100 adalah cara termudah untuk Anda mendengarkan lagu favorit dengan teman-teman. Cukup pisahkan kedua speaker, pasangkan ke ponsel musik Anda, dan Anda siap menjadi raja atau ratu pesta.

W302 Walkman™ menggunakan jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 dalam warna Midnight Black dan Sparkling White. Sony Ericsson W302 Walkman™ dan MPS-100 Portable Speaker sudah tersedia di Indonesia.

Tidak ada komentar: