Senin, 24 November 2008

news celeb 25 nov 08

Onci Ungu - Astrid Tyar Pacaran?

Lihat Biografi Astrid Tyar Yosephine
Onci Ungu
Kapanlagi.com - Meski dikabarkan dekat dengan Astrid Tyar Yosephine, namun Onci Ungu membantah bahwa ia sedang terlibat cinta dengan aktris sinetron ini. Kabar kedekatan itu sendiri juga tidak ditampik oleh Onci.

"Kita temenan aja. Gue memang dah deket," katanya.

Onci sendiri mengelak ketika disinggung-singgung pengakuan Astrid bahwa ia sedang dekat dengan salah satu anak band. Menurut gitaris Ungu ini, yang dimaksud anak band bisa siapa saja, bukan berarti merujuk pada dirinya.

"Anak band kan belum tentu gue. Nggak, gue masih berprinsip jomblo," sanggahnya.

Selain itu, pemilik nama asli Arlonsy Miraldi ini juga mengelak tuduhan bahwa kembalinya Astrid ke dunia entertainment dikarenakan ia yang memintanya. "Nggak lah, orang gue sering chatting sama dia baru-baru aja," katanya saat ditemui di sela-sela acara latihan untuk konser Rossa di GOR Ragunan Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Meski demikian, ia mengakui senang berteman dengan Astrid. Baginya, artis kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 itu sangat menyenangkan. "Astrid orangnya menyenangkan," katanya.

Namun, ia menolak jika keengganannya untuk menjalin hubungan lebih jauh dengan Astrid dikarenakan adanya perbedaan agama antara mereka. "Nggak, terlalu jauh banget. Gue belum mikir ke arah situ,"

Tidak ada komentar: