Jumat, 28 November 2008

seksualitas

Trik Jadi Pemain Hebat di Ranjang


Foto: Corbis

INGIN menjadi pemain hebat di ranjang? Tidak cukup hanya mengerti dan menguasai teknik bercinta saja. Anda pun dituntut pintar menciptakan kreasi bercinta agar 'permainan' tidak monoton.

Berikut ini langkah-langkah menjadi pemain hebat di ranjang, seperti:

Musik romantis sebagai pendukung

Kaum hawa cenderung menyukai musik romantis. Tidak heran jika mereka pun merasa sangat diperhatikan oleh pasangannya ketika kaum adam memilih beragam musik romantis sebagai pengiring aksi panas mereka berdua. Seiring waktu berjalan, Anda pun bisa memutar musik berirama cepat ketika memasuki puncak 'pertempuran'.

Massage oil

Seorang pemain hebat tidak akan pernah melupakan indahnya 'permainan' tanpa faktor pendukung, seperti massage oil. Sentuhan lembut dari kaum adam dengan tambahan massage oil yang membalur tubuh pasangan merupakan pengalaman cinta yang menyenangkan. Pasangan pun menjadi terbuai dengan sentuhan dan pijatan sensasional yang tak terlupakan.

Foreplay yang agresif

Kunci dari aktivitas bercinta dimulai dengan foreplay. Kendati demikian, foreplay saja tidak cukup dan tidak bisa membakar gairah seks pasangan apabila hanya melakukan aksi monoton.

Walaupun demikian Anda tidak perlu mencemaskan reaksi pasangan yang tidak bersemangat pada tahapan ini. Anda pun bisa menyiasatinya dengan sebuah foreplay yang agresif dan 'liar'. Dalam waktu sekejap, pasangan pun menjadi agresif dan liar seperti Anda

1 komentar:

Kenno Nagari mengatakan...

Wew.....

Lengkap amat...

Dah pro yah...???