Kamis, 15 Januari 2009

berita seleb baru

Album Baru, Aura Kasih Andalkan Genre 80'an

Lihat Biografi Aura Kasih
Aura Kasih

Kapanlagi.com - Aura Kasih sedang dalam masa produktif. Belum genap setahun, finalis Miss Indonesia 2007 ini sudah meluncurkan satu album lagi yang diberi tajuk PUNCAK ASMARA - di bawah bendera Universal. Di album ini, Aura mengandalkan lima lagu baru dan lima lagu lama. Uniknya, semua lagu itu menjadi soundtrack film ASMARA DUA DIANA, yang dibintanginya.

"(Album ini) lebih ke 80-an. Imej sih nggak beda, masih tetap seksi. Cuma di album ini nggak dance-slow seperti di album pertama," ujarnya saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (15/1) siang.

Bagi Aura, pengalaman di industri musik harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Begitu juga dalam pembuatan album, pelantun Mari Bercinta ini kepingin punya beberapa jenis musik.

"Aku nggak kepengen punya satu genre. Aku pengen punya album itu variatif," ucapnya.

Lantas, apa yang mendorong Aura memilih era 1980-an? "Karena aku ngefans banget sama Vina Panduwinata, apalagi sama lagu Surat Cintaku. Itu kalau dengerinnya serasa tenang, nggak terlalu bising," jawabnya.

"Sebagai musisi aku harus bisa main genre apa aja. Dan seorang penyanyi harus nyaman menyanyikan lagu yang dinyanyikan," imbuhnya.

Tidak ada komentar: