Sabtu, 24 Januari 2009

news

Justin Timberlake & David Beckham Adu Jotos di Game

LOS ANGLES - Musisi Justin Timberlake dan pesepakbola David Beckham bertemu dalam sebuah ring, keduanya pun melakukan adu jotos. Namun, semua itu terjadi di dalam sebuah game.

Permainan yang berjudul "Ready 2 Rumble Revolution" ini merupakan game tinju yang akan berisi karakter mirip tokoh-tokoh terkenal. Game yang dibuat oleh Atari dan AKI, memang dikhususkan untuk penggemar konsol game Nintedo Wii.

Selain Justin Timberlake dan Beckham, gamers dapat mempertemukan tokoh lainnya, seperti Brad Pitt, John Travolta, Sylvester Stallone, David Hasselhoff, James Brown, Arnold Schwarzenegger, Shaun White, Simon Cowell, dan Antonio Banderas, untuk saling berkelahi.

Game Ready 2 Rumble Revolution ini memang kelanjutan dari sekuel sebelumnya, tapi di sini pengembang ingin menampilkan suasana yang berbeda dengan menambahkan dengan berbagai bintang terkenal, agar lebih menarik anak muda.

"Kami ingin menjangkau audiens yang lebih luas, dengan menambahkan unsur humor," tukas Todd Slepian, salah satu pengembang game ini.

"Semua artis ini mempunyai karakter yang lucu. Sebelumnya karakter di sekuel pertama sukses, dan kami perlu mengembangkan karakter yang lain,

Tidak ada komentar: