Selasa, 20 Januari 2009

sex education

4 Lokasi Berkencan Idaman

ACARA berkencan memang tidak selamanya digelar di sebuah restoran. Kini, Anda pun bisa memilih lokasi romantis yang bisa menyatukan isi hati dengan pasangan.

Kali ini Askmen melansir lokasi berkencan idaman, seperti:

Gunung

Gunung bisa menjadi lokasi favorit berkencan. Untuk itulah Anda bisa memanfaatkan liburan kali ini dengan mengajak si dia mendaki gunung. Ciptakanlah suasana romantis yang membuat pasangan merasa nyaman berada di samping Anda. Dan bila kesempatan tiba, Anda pun bisa menyatakan cinta kepadanya.

Ice skating

Melakukan olahraga ice skating sambil berkencan dengan pasangan merupakan cara unik yang bisa Anda praktikkan. Kini, Anda pun bisa mencari lokasi ice skating yang tak jauh dari rumah. Tujuannya agar Anda bisa sekaligus mengajak si dia berkunjung ke rumah dan berkenalan dengan orangtua.

Taman kota

Agar mendapatkan suasana nyaman dan sejuk saat berkencan, Anda pun bisa memanfaatkan lokasi seperti taman kota. Pilihkan salah satu sudut taman yang cocok untuk bercengkerama dengan si dia. Dan begitu kesempatan menghampiri Anda, Anda bisa mengungkapkan niat merajut cinta bersamanya.

Kafe

Kafe yang selalu ramai dengan iringan musik latin bisa Anda pilih sebagai lokasi berkencan. Kini, Anda pun tinggal memastikan bahwa acara kencan kali ini lebih berkesan. Misalnya, Anda memberikan kejutan spontan dengan mengajak pasangan berdansa atau bersalsa bersama. Saat itulah Anda pun bisa menjadi guru yang baik bagi si dia.

Tidak ada komentar: