Sabtu, 24 Januari 2009

Horoskop Periode 20-28 Januari 2008

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Kalau Anda mau maju, Anda harus membuka mata dan telinga Anda. Manfaatkan kesempatan dan sarana yang ada. Buka juga telinga Anda terhadap berbagai informasi. Nasihat dan wejangan orang yang lebih berpengalaman bisa membantu Anda untuk maju.

Cinta: Menarik atau tidaknya hubungan Anda tidak tergantung pada hari. Tidak tergantung pada waktu. Yang menentukan menarik atau tidaknya hubungan Anda adalah cara Anda. Kreativitas Anda. Apa artinya malam minggu kalau Anda tak kreatif? Mengapa mesti menunggu hingga malam minggu kalau ternyata awal pekan Anda bisa membuat hubungan Anda lebih menarik?

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Apa yang Anda perbuat dan katakan dilihat dan didengar orang. Mereka tertarik dan merasa bahwa apa yang Anda katakan itu bukan omong kosong. Tapi jangan terlena. Anda mesti tetap membuka mata dan sadar bahwa Anda juga masih harus belajar.

Cinta: Romantisme Anda masih berjalan baik. Tidak ada masalah. Setiap kali Anda bertemu dengan si dia, ada saja hal menarik yang Anda ceritakan. Itulah mengapa si dia bahagia dan merasa bahwa Anda memang mencintai dia.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Kalau Anda tidak kreatif, Anda akan mendapat masalah. Sehingga tantangan terbesar Anda pekan ini adalah apakah Anda tenang, Anda akan berpikir dengan jernih apa yang mesti Anda buat.

Cinta: Jangan habiskan waktu yang ada dengan omongan dan atau cerita yang tak jelas ujung dan pangkalnya. Daripada bertemu dengan si dia tapi tidak ada hal penting yang dibicarakan mendingan Anda istirahat atau berolahraga.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Anda sudah dikepung kesibukan pada awal pekan ini. Ada pekerjaan ini, ada pekerjaan itu. Ada urusan ini, ada urusan itu. Menariknya, Anda bisa menghadapi semua itu dengan senyum.

Cinta: Kalau ternyata waktunya tidak pas untuk duduk berduaan dengan si dia, jangan paksakan diri. Bukankah situasinya tetap tidak enak kalau ternyata si dia juga tidak sedang ingin bertemu dengan Anda? Daripada situasinya berubah rumit, sebaiknya Anda mengalihkan perhatian Anda pada hal lain.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Ada hal yang tak beres, baik di lingkungan atau pun pekerjaan Anda. Hal itu benar-benar mengganggu Anda. Perlukah Anda marah? Atau sewot? Kalau Anda ingin menunjukkan kematangan dan kedewasaan, cari tahu akarnya dan pecahkan masalahnya.

Cinta: Jujur saja, Anda membutuhkan waktu untuk duduk sendirian dan merenungkan perasaan Anda pada si dia dan bagaimana perjalanan hubungan Anda. Mengapa? Karena dasar hubungan Anda selama ini belum terlalu kuat.

LEO (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Pekan ini adalah pekan khusus untuk keluarga dan teman-teman Anda. Dan Anda mesti memberikan waktu untuk mereka. Tidak perlu dengan memberi hadiah yang "wah". Yang mereka butuhkan adalah kehadiran dan kehangatan sikap Anda.

Cinta: Jangan takut mengatakan apa pun yang ada di dalam hati Anda. Hubungan yang dewasa adalah hubungan yang terbuka pada keluhan dan harapan masing-masing pasangan. So, katakan dengan terus terang apa yang sedang Anda rasakan.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Mengapa bersusah payah sendiri? Mengapa keukeuh berjalan sendiri? Anda kira bisa mengatasi semua hal seorang diri? Ingat baik-baik, Anda membutuhkan kehadiran orang lain. Karena itu, jalinlah komunikasi dan kerja sama yang efektif.

Cinta: Yang Anda butuhkan pekan ini hanyalah ketenangan batin dan kejernihan otak untuk melihat persoalan dengan lebih jelas. Yang Anda butuhkan adalah kerendahan hati untuk mendengarkan. Bagaimana mungkin masalah Anda bisa selesai kalau Anda menutup telinga?

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Tidak salah bahwa Anda berjuang keras untuk meraih ambisi Anda. Tapi jangan terlalu ambisius. Anda harus ingat bahwa orang lain juga ingin maju. Karena itu, jalinlah kerja sama yang mutual. Itu senjata paling aman untuk maju bersama.

Cinta: Kalau setiap saat Anda berpikir tentang si dia, itu kurang asyik. Tapi kalau Anda sibuk, tidak berpikir tentang si dia dan baru bertemu dengannya di akhir pekan, itu lebih menarik. Tindakan yang spontan dan tidak disengaja itu lebih menyentuh. Dan justru hal-hal spontan semacam itulah yang membuat hubungan asmara bertahan lebih lama.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Jangan betah dan kagum pada kemampuan yang Anda miliki sekarang. Ingat, dunia selalu berubah. Perkembangan teknologi semakin cepat. So, belajar dan tingkatkan kemampuan dan wawasan Anda. Jangan menjadi orang asing di dunia sendiri.

Cinta: Terbuka, terbuka dan terbuka. Bukalah hati Anda untuk mendengarkan ungkapan perasaannya. Jangan tutup, sekalipun Anda kecewa karena disakiti. Dan Anda juga mesti terbuka padanya. Katakan apa yang Anda pikirkan dan rasakan.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Anda harus punya tingkatan nilai yang jelas. Terhadap setiap tingkatan nilai itu. Anda mesti memberikan sikap yang berbeda. Jangan perlakukan hal yang biasa berlebihan. Jangan memperlakukan hal yang penting sebagai sangat mendesak.

Cinta: Anda ingin hubungan asmara berjalan seperti apa? Biasa-biasa saja? Atau Anda ingin ada perubahan yang lebih baik? Pikirkan itu baik-baik sebelum Anda mengatakannya kepada pasangan Anda.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Fokuskan perhatian Anda pada apa yang mau dirauh. Kerahkan tenaga dan kemampuan Anda untuk maju. Tapi jangan menyinggung perasaan rekan kerja atau pimpinan Anda. Lebih baik Anda mengerjakan bagian Andan dengan tenang. Tapi kalau Anda diminta untuk bekerja sama, jangan tolak.

Cinta: Hubungan asmara itu tidak selalu indah. Pasti ada masalah yang muncul. Kalau orang bilang bahwa masalah itu bumbu asmara, ada benarnya. Itu kalau Anda tahu bagaimana cara menghadapinya. Jika tidak, hubungan Anda bisa hancur karena masalah sepeleh. Semuanya ada di tangan Anda berdua.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Anda harus percaya diri bahwa Anda bisa. Anda harus percaya diri bahwa Anda punya kemampuan. Anda harus percaya diri bahwa apa yang Anda miliki ini, sekalipun kecil dan sederhana, dibutuhkan orang lain. Itu kunci pertama untuk sukses.

Cinta: Anda harus tahu mau dibawa kemana hubungan Anda ini. Hanya sementara atau berlanjut ke tahap yang lebih serius? Buatlah prioritas. Bahwa dalam hubungan ini, ada hal yang lebih penting itu baik untuk Anda berdua. Jangan hanya berhenti pada perasaan suka sama suka. Anda harus tahu apa itu arti cinta yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar: