Selasa, 11 Mei 2010

about windows 7

Microsoft Indonesia kini meluncurkan Windows 7 sebagai sebuah sistem operasi terbaru. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang mampu meningkatkan produktifitas, konektifitas serba hiburan. Menjadikan pengalaman digital Anda semakin seru, dinamis, efektif dan aman.

Terinspirasi dari kebutuhan manusia untuk memiliki kemudahan dalam beraktifitas dengan komputer, Windows 7 hadir dengan fitur-fitur yang tak hanya mudah namun memberikan banyak keuntungan.
1. Mudah menjalani tugas sehari-hari

Desktop feature yang semakin fleksibel, dan cara memodifikasi semakin kreatif. Home Group, memudahkan untuk setting network untuk berbagi file dan printer. Jump List, akses ke folder favorit dengan lebih cepat. Snap, cara mudah untuk resize dan membandingkan windows yang ada. Windows Live Essentials, fitur lengkap untuk email, foto galeri dan favorit lainnya. Window Search, fitur browsing folder dan dokumen seperti browsing internet.

2. Berfungsi sesuai dengan yang Anda inginkan
Performance Improvement, kinerja daya dari sleep dan resume windows lebih cepat, baterai tidak cepat habis, dan dapat mendeteksi USB hardware lebih cepat. Full 64-bit Support, dengan Windows 7 dapat memaksimalkan daya PC dengan standard desktop yang terbaru. Power Management, dengan fitur power-saving baru membuat kinerja laptop lebih tahan lama.

3. Memungkinkan untuk membuat sesuatu yang baru

Easier Wireless Networking, langkah koneksi yang lebih cepat dengan Windows 7. Windows Media Center dengan alat tambahan, Anda dapat menonton, merekam dan pause acara TV favorit Anda. Windows Touch, dengan fitur touch screen, padukan Windows Touch dengan PC sensitif, Anda tidak perlu selalu menggunakan keyboard dan mouse.

Anda bisa melihat koleksi Windows 7 Video Tour untuk lebih jelasnya.

Tidak ada komentar: