Jumat, 28 Mei 2010

new aplikasi 2010

Direncanakan rilis pada irama enam bulan. MeeGo v1.1 akan dirilis pada bulan Oktober dan akan menyertakan dukungan untuk perangkat touch-based, seperti Handsets, Tablet, dan In-Vehicle Infotainment sistem. Pohon pembangunan untuk MeeGo v1.1 sekarang terbuka dan kami akan mulai merilis berbagai komponen di dalam, pohon v1.1 termasuk membuka pengembangan pengalaman pengguna handset pada bulan Juni.

Kita sekarang merilis API MeeGo yang meliputi Qt 4.6, SDK MeeGo dengan lingkungan pengembangan aplikasi yang terintegrasi, dan berbagai sistem operasi alat. Saat ini, SDK MeeGo difokuskan pada Netbooks, tapi versi berikutnya SDK MeeGo, sebuah rilis pengembang awal Juni, akan mendukung perangkat touch-based, seperti genggam dan Tablet.
The MeeGo Netbook Pengalaman Pengguna meliputi:

* Visual pengalaman pengguna yang kaya Netbook, bangunan pada teknologi open source terbaru.
* Akses ke kalender Anda Instan disinkronkan, tugas, janji, baru-baru ini digunakan file dan real-time update jaringan sosial melalui layar awal.
* Agregasi konten jaringan sosial Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kegiatan sosial jaringan pada satu layar, mudah berinteraksi dengan teman-teman Anda, dan memperbarui status Anda dan situs informasi.
* Untuk yang cepat dan pengalaman internet kaya MeeGo Netbook pengalaman pengguna mengintegrasikan Google Chrome atau, jika Anda lebih memilih solusi sumber terbuka penuh browser, Google kromium juga disediakan. Segera kami akan melepaskan MeeGo Handset pengalaman pengguna yang akan menggunakan Browser Mozilla Fennec.
* Mudah digunakan aplikasi untuk email, kalender dan pemutar media.
* Sangat dioptimalkan untuk daya dan kinerja.
* Bahasa: Jepang, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Swedia, Polandia, Finlandia, Italia, Portugis Brasil, Perancis, Jerman, Spanyol, Rusia, Belanda, Inggris, Inggris Inggris

The MeeGo v1.0 Core Platform Software Fitur meliputi:

* Kernel 2.6.33 didasarkan pada
* DeviceKit dan udev untuk berinteraksi dengan perangkat keras
* Modern 2D / 3D grafis stack termasuk Kernel Mode Setting, non-root X
* Konektivitas suara dan data dengan manajer sambungan Connman, Ofono telepon stack dan bluez Bluetooth
* Qt 4,6
* Universal Plug and Play (gUPnP)
* Media kerangka
* Generasi Berikutnya BTRFS file sistem, sebagai sistem file default

The MeeGo berikut v1.0 gambar yang tersedia untuk di-download:

* MeeGo v1.0 untuk Netbooks (termasuk MeeGo v1.0 penuh pengalaman pengguna Netbook) mendukung Netbooks berbasis Intel Atom. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan dalam catatan rilis Netbook.
* MeeGo v1.0 inti platform perangkat lunak untuk Nokia N900. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan dalam catatan rilis Core.

Beri kami umpan balik Anda melalui komentar di milis MeeGo, forum atau dengan mengirimkan bug di http://bugs.meego.com. Ini dengan masukan Anda bahwa kita dapat lebih meningkatkan MeeGo.

Tidak ada komentar: