Senin, 24 Mei 2010

new samsung

Raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung telah banyak meluncurkan produk-produknya di Indonesia, khususnya pasar ponsel. Ponsel Samsung disini bervariatif menyentuh berbagai konsumen, mulai dari kelas bawah hingga atas.

Samsung sebentar lagi akan mengeluarkan ponsel layar sentuh terbarunya bernama Samsung Champ/Samsung C3300K. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 2.4 inci, kamera 1.3MP, quad-band GSM/GPRS/EDGE, TouchWiz Lite, Widget 3x3, bluetooth 2.1, Java, terhubung ke Samsung App Store, dan slot microSD hingga 8GB.

Samsung Champ memang disediakan untuk mengincar konsumen yang ingin menghemat uangnya atau memiliki dana terbatas, harga yang akan diberikan berkisar dari $100-$150 untuk setiap unitnya..

Kemungkinan ponsel ini baru akan tersedia pada Juni nanti di wilayah Afrika, Asia tengah, Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Eropa. Samsung Champ akan tersedia dalam 4 macam warna: deep black, espresso brown, sweet pink atau chic white color.

Samsung Indonesia sendiri sebelumnya telah berhasil menuai kesuksesan terhadap ponselnya Samsung Star, dilanjutkan dengan Samsung Monte.

Tidak ada komentar: