Sabtu, 15 Mei 2010

tentang windows 8

Operating system tentu kita sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut ,apalagi sekarang jaman sudah semakin canggih dan maju.bicara tentang operating system sekarang perusahaan windows sudah merancang windows 8 yang lebih update dan lebih ringan. dengan tampilan yang terlihat nyata dari OS windows sebelumnya,akan tetapi windows 8 masih akan rilis di tahun 2012,agak kurang etis memang kalau kita membicarakan tentang widows 8 karena sekarang saja windows 7 masih baru rilis dan masih booming sekali di kalangan masyarakat dunia.

Tapi desas desus akan munculnya windows 8 sudah menyebar di kalangan Microsoft dunia .Dari desas desus yang ada ternyata rilis windows server adalah rilis berikutnya di windows 8 dipatok sementara ini buat rilis di tahun 2012 dengan kemunculan win 7 versi berikutnya sungguh masuk akal sekali.

Dari perusahaan Microsoft ,sudah meramu dan merancang keikutsertaanya dalam win 8yang akan rilis di tahun 2012.berbagai rancangan sudah dipersiapkan adapun tema windows 8 beta yang anda bisa download di sini

Setiap barang pasti ada pro dan kontra nya kemunculan win 8 yang muncul 3 tahun lagi ,

Tidak ada komentar: