Selasa, 11 Mei 2010

tutorial ms.word 2010

Sebagai seorang penulis, saya menghabiskan banyak waktu di Microsoft Word, dan itu salah satu aplikasi yang telah jatuh tempo ke titik di mana ada sebenarnya tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengalaman. Pada Office 2007, tentu saja, Microsoft menambahkan UI pita ke Word, secara dramatis meningkatkan eksposur fitur yang sudah ada. Bahkan, pita Firman itu begitu sukses yang saya yakin banyak orang percaya bahwa Microsoft telah menambahkan fungsi baru yang signifikan untuk produk ketika, pada kenyataannya, tidak.

"Firman adalah pekerja keras dari Microsoft Office," kelompok produk Microsoft Office manajer Chris Bryant berkata kepadaku dengan briefing terakhir. "Ini diinstal pada 85 persen dari desktop PC di seluruh dunia."

Untuk Office 2010, saat itu, perbaikan ke Word, aplikasi favorit saya Kantor, sangatlah kecil. Bahkan, hanya satu fitur tersebut akan berdampak langsung menggunakan produk saya sama sekali. Jadi saya akan membahas yang pertama, karena ini tambahan menyambut dan diinginkan.
Peningkatan mencari dokumen
Salah satu pertanyaan besar saya tentang versi sebelumnya yang bersangkutan Kantor Cari fungsi: Mengapa, di era inline mencari dalam sistem file Windows dan di web browser, apakah Word dan aplikasi Office lainnya masih menggunakan generasi-sebelumnya dialog Cari yang menutupi dokumen Anda mencoba untuk pencarian? Pada Office 2010, yang paling penting dalam Word, ini tidak lagi masalahnya: Sekarang, ketika Anda memicu Cari fungsi (melalui CTRL + F, biasanya), sebuah panel Navigasi baru akan terbuka di sisi kiri jendela Word, menyediakan berguna Cari Dokumen kotak teks. (Pane Navigasi digunakan untuk Word fitur lain juga) Saat Anda memasukkan teks dalam kotak ini., Hasil pencarian muncul di panel, dan setiap instance dari istilah yang Anda cari muncul dalam dokumen itu sendiri.

Ini adalah dokumen pencarian sebagaimana mestinya. Ketika Anda membawa di atas hasil pencarian di panel navigasi, jendela pop-up memberitahu Anda yang halaman referensi tersebut dari. Dan tentu saja mengklik hasil pencarian menavigasi langsung ke tempat yang tepat dalam teks. Anda juga dapat mengklik kaca pembesar kecil di sebelah kotak teks Dokumen Cari untuk membatasi pencarian ke objek non-tekstual seperti grafik, tabel, dan persamaan.
Sisipkan Gambar
Salah satu masalah aneh dengan Word, saat ini, adalah bahwa jika Anda pemusnahan informasi dari web dan sisipkan ke dalam dokumen Word, Anda sering mendapatkan banyak gobblygook yang perlu dibersihkan. Menggunakan penerapannya alat umpan balik, Microsoft menemukan bahwa hal pertama yang kebanyakan orang lakukan setelah menyisipkan konten web ke Word doc adalah untuk memicu fitur Undo. Di Word 2007, Anda dapat saja bagaimana perubahan disisipkan konten muncul setelah fakta, atau Anda bisa mencoba dan menemukan default sisipkan fitur aplikasi untuk mengkonfigurasi secara manual cara kerjanya. Dengan Word 2010, banyak hal yang sederhana. Anda dapat menetapkan standar perilaku paste langsung dari Pilihan Paste tag cerdas yang muncul bila Anda informasi paste ke dokumen, tetapi Anda juga dapat menggunakan tag ini untuk mendapatkan pratayang langsung tentang bagaimana setiap jenis pasta akan bekerja. Sehingga Anda mengarahkan mouse di atas berbagai jenis pasta, Anda dapat melihat bagaimana memilih masing-masing akan mengubah konten yang disisipkan sebelum melakukannya


Seiring dengan Microsoft SharePoint Server 2010 Word 2010 sekarang menyediakan kemampuan untuk dokumen co-penulis secara real-time. Itu benar: anggota tim yang berbeda dapat bekerja pada bagian berbeda dari dokumen Word sama, online, dan secara bersamaan. Sepanjang jalan, setiap suntingan dilacak dan ditandai sehingga siapapun yang bekerja di dokumen tersebut dapat melihat apa yang berubah. Dan berkat sistem berbasis status bar pemberitahuan berguna, Anda dapat dengan mudah IM (atau telepon) anggota tim yang lain jika Anda perlu untuk membahas suntingan berkelanjutan.

Sementara bekerja secara offline, Anda juga dapat memblokir bagian dokumen yang sedang Anda kerjakan sehingga penulis lain tidak menginjak-injak pekerjaan Anda. Bila Anda kembali online, dokumen dapat disinkronisasikan sehingga semua perubahan yang dibuat orang yang selesai.
Lain perubahan di Word 2010

Sebagian besar perubahan lain dalam Word 2010 bunga kecil untuk saya, tapi jarak tempuh Anda dapat bervariasi, tergantung kebutuhan Anda. olahraga Aplikasi efek teks baru; kemampuan tipografi yang lebih baik di sekitar ligatures, topi kecil benar, gaya alternatif dan bentuk-bentuk angka alternatif, sebuah Dokumen meningkatkan Peta; dan secara dramatis meningkatkan kemampuan mengedit gambar, misalnya. Firman sedang porting ke web sebagai bagian dari Web Aplikasi Office, dan akan ada versi baru dari aplikasi berbasis Windows Mobile Word disebut Word 2010 Mobile.

Tidak ada komentar: