Selasa, 18 Mei 2010

cerpen - penyesalan dan kenangan

cerpen - penyesalan dan kenangan

penyesalan memang selalu datang belakangan.yah...sekarang memang cuma tinggal penyesalan dan kenangan yang tak bisa aku lupakan.kesalahanku adalah membiarkanmu pergi dan tak menghiraukan cinta yang kau bawa untukku, cinta yang dulu pernah kau tawarkan padaku, cinta yang pernah membuatku bahagia setiap saat bertemu denganmu, cinta yang juga aku pendam, dan kau tak pernah tau bahwa aku juga punya perasaan yang sama denganmu.kau pernah mengukir cerita manis dalam memori hatiku dan kini kau tlah bersama orang lain, aku sakit tapi tak mungkin untuk memintamu kembali karna aku yang memintamu pergi..walau sakit tapi ku tahu inilah yang terbaik, terbaik untuk kita.maaf bila dulu keputusanku membuatmu terluka, mungkin kamu tidak tau aku juga terluka membuat keputusan itu, kini aku memang menyesal tapi aku bahagia, karna dengan keputusan itu setidaknya ada salah satu diantara kita yang akhirnya bahagia, walau kini kau bersama orang lain, aku juga ikut bahagia melihatmu bahagia walau bukan denganku.tapi aku tak akan melupakanmu sampai aku mati.........

Tidak ada komentar: