Selasa, 11 Mei 2010

tutorial microsoft excell 2010

Aku ingat orang-orang mengejek PowerPoint di perguruan tinggi komunitas saya bekerja pada 15 tahun yang lalu - seperti, "mereka yang tidak bisa melakukan, PowerPoint" - tetapi solusi presentasi Microsoft telah muncul sebagai kekuatan dalam pengaturan perusahaan dan dalam pendidikan. Aku begrudgingly mulai menggunakan PowerPoint sendiri beberapa tahun lalu ketika saya mulai memberikan presentasi sendiri, dan sementara saya tidak menganggap diri saya ahli, ini merupakan aplikasi saya digunakan secara teratur. Dalam PowerPoint 2010, perbaikan utama dari berbagai evolusi, tapi ada banyak penekanan pada kali ini bahkan membuat presentasi tampak lebih profesional, dan saya berpikir bahwa akan lebih baik dengan penonton inti aplikasi.
Lebih baik transisi dan animasi

Dengan tidak menyebutkan apapun dari produk yang tidak diragukan lagi Cupertino terinspirasi karya ini, Microsoft telah secara dramatis meningkatkan transisi dan animasi PowerPoint. Microsoft memaparkan transisi sebagai "sinematik," dan tentu saja ada sejumlah halus (memudar, menghapus) dan moderat (catur, tirai) transisi untuk memilih dari serta efek asosiasi untuk sebagian besar dari mereka. Kemampuan animasi juga telah ditingkatkan, dan Anda sekarang dapat menyalin efek animasi dari objek ke objek menggunakan Animasi Painter baru yang banyak bekerja seperti Format Painter.
Salah satu fitur baru yang berpotensi besar dalam PowerPoint 2010 adalah kemampuan untuk jarak jauh siaran presentasi Anda melalui web. Fitur ini membutuhkan SharePoint Server 2010 di dalam firewall korporat, tetapi akan ditawarkan secara gratis lebih dari Windows Live untuk individu juga. Bagian yang terbaik? Mereka ingin melihat presentasi pada PC mereka sendiri hanya membutuhkan browser. Anda bahkan dapat melihat presentasi dari sebuah ponsel pintar jika Anda terpaksa.
Video editing

PowerPoint telah lama mampu menanamkan klip video dalam presentasi, tapi apa yang telah hilang adalah cara untuk mengedit video tersebut. Jadi dalam versi sebelumnya dari produk, Anda harus menggunakan aplikasi eksternal untuk mengedit video. Dengan PowerPoint 2010, Anda dapat mengedit video dalam aplikasi yang tepat dan kemudian menekannya sehingga presentasi mendasar tidak terhambat oleh video yang tidak terpakai.

PowerPoint 2010's kemampuan video editing sebenarnya cukup mengesankan juga. Ketika Anda memasukkan video, Anda mendapatkan dua tab pita baru, Video Tools - Format dan Video Tools - Edit. Tab Format mencakup kontrol untuk mengubah kecerahan, kontras, warna, dan poster frame video, serta galeri untuk gaya berbagai video (perbatasan dan bentuk, pada dasarnya), serta berbagai efek, seperti bayangan, refleksi, dan bersinar.

Edit tab fitur video yang sebenarnya pemangkasan alat, memudar kontrol, dan konfigurasi berbagai pemutaran terkait.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan dengan kontrol yang tidak jelas? Anda dapat mengkonfigurasi video memicu pada titik-titik api yang tepat dalam presentasi Anda. Anda dapat memotong video, download dari situs seperti YouTube, dan mengubahnya menjadi format lain. Ini mendukung AVI, Windows Media, MOV / QuickTime, MPEG-2, SWF (Macromedia Flash), dan MPEG-4 (H.264).

Tidak ada komentar: