Rabu, 22 April 2009

anji curiga sama teman sendiri

Anji ' sedang kesal. Pasalnya, dalam tiga bulan terakhir ini dia kehilangan tiga ponsel BlackBerry (BB) secara berturut-turut. Kekasih Rini 'Idol' ini menduga pelakunya teman sendiri.

"Januari, gue kehilangan 2 BB, 2 ponsel, 1 handycam, dan 1 laptop. Bulan-bulan kemarin ini kejadian lagi. Gue kehilangan 1 BB dan iPhone," kata Anji saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2009).

Anji kehilangan barang-barang elektronik berharga relatif mahal itu ketika sedang di-charge di dalam kamar kosnya. Sialnya, pelantun lagu Melepasmu ini lengah tak mengunci pintu kamar ketika tertidur lelap. Dia berpikir, biasanya area kos aman, meski tak dikunci pintu kamarnya.

Oleh karena itu, pria yang hobi bertopi ini menduga pelakunya adalah orang yang dikenalnya. Orang yang tahu kebiasaannya di kosan.

"Gue enggak mau mencurigai siapa-siapa. Jangan mudah percaya deh sama teman baru atau teman lama. Kayaknya sih yang mengambil teman gue. Tapi gue enggak mau menuduh. Ibaratnya gue diberakin (maaf) di muka sendiri," ucapnya kesal.

Apalagi, ponsel BB miliknya hingga kini masih aktif. Anji tahu karena sering kali mengontak ponsel BB tersebut.

"Sampai sekarang gue hubungi BB gue masih aktif. PIN juga masih sama, kan enggak bisa diubah. Gue ikhlasin saja deh. Mau bagaimana lagi. Lapor polisi ribet," tuturnya pasrah.

Gara-gara mencurigai barang-barangnya dicuri teman sendiri, teman duet Titi Kamal di lagu Resah Tanpamu itu jadi agak parno (takut) mempercayai teman.

"Kan mencari duitnya susah, hilangnya gampang begitu saja. Kalau memang orang yang gue curigai selama ini, benar, gue jadi agak malas berteman sama orang itu," tukasnya.

Tidak ada komentar: