Rabu, 15 April 2009

cihuy euy

Youtube+Universal Music Group=Vevo.Com

You Tube
You Tube
YouTube dan Universal Music Group membentuk sebuah usaha patungan video musik online yang akan diluncurkan akhir tahun ini dengan menawarkan katalog hampir 10 ribu video musik Universal.

Kedua perusahaan akan berbagi pendapatan iklan di situs Vevo.com, pada saluran Vevo di YouTube dan video player yang dapat ditempatkan pada halaman jaringan sosial dan situs lainnya. Paket gratis itu akan memuat iklan, termasuk potongan video hingga 15 detik pengantar video musik itu.

"Kami percaya bahwa video adalah peluang terbaik untuk menghasilkan pendapatan saat ini, kata Rio Caraeff, Wakil Presiden Eksekutif eLabs, unit strategi bisnis digital Universal.

"Pembuat iklan dan merek lebih nyaman dengan video sebagai wadah untuk pesan mereka dan belanja iklan mereka. Streaming audio lebih sulit untuk menghasilkan uang untuk model yang dikendalikan iklan saat ini."

Sebagai insentif tambahan untuk Universal, pemutar akan menyediakan tombol yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membeli paket secara digital melalui iTunes dan Amazon.com Inc, yang mengirimkan sebagian besar pendapatan dari penjualan musik kepada pemilik label. Untuk saat ini, video tidak untuk dijual.

Universal akan menghabiskan puluhan juta dolar pada proyek itu dan Vevo akan menjadi pemilik sepenuhnya anak perusahaan Universal, kata Caraeff. YouTube, anak perusahaan dari perusahaan iklan online dan mesin pencari Google Inc, akan menyediakan teknologi.

Tidak ada komentar: