Rabu, 08 April 2009

apresiasi besar

Nissan Indonesia Beri Paket Khusus buat Korban Situ Gintung
Artikel Terkait:

Buat warga yang terkena musibah Situ Gintung yang mempunyai mobil Nissan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) siap meringankan penderitaan para korban. NMI siap memberi potongan harga untuk biaya servis dan perbaikan kendaraan. Program ini berlangsung sampai akhir April 2009.

“Layanan khusus ini sebagai bentuk nyata kepedulian kami kepada customer Nissan yang menjadi korban musibah Situ Gintung,” sebut Sutrisno Lesmono, Deputy Director Aftersales Service & Spareparts NMI di Jakarta, Senin (6/4). Pemilik, tambahnya, bisa membawa langsung kendaraan ke dealer yang telah kami tunjuk untuk mendapatkan penjelasan, pelayanan, dan

Bengkel Nissan yang dapat menerima kendaraan akibat dari musibah ini adalah Nissan Puri Indah, Nissan Halim, Nissan Raden Inten, Nissan TB Simatupang, dan Nissan Cibubur. Di samping potongan harga, Nissan juga memberikan layanan gratis pengangkutan kendaraan ERA 24 Hour (emergency road assistantance) dari lokasi musibah hingga ke bengkel yang telah ditunjuk oleh Nissan.

Khusus untuk layanan ini, konsumen Nissan mendapatkan diskon 30 persen untuk biaya servis dan perbaikan, termasuk body repair. Diskon hanya berlaku bagi suku cadang yang berasal dari Nissan Genuine Parts.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Suzuki Ertiga 2014