Rabu, 29 April 2009

ungu top news

Sesuatu yang baru muncul dalam album terbaru grup musik Ungu, PENGUASA HATI. Pasha yang biasa membawakan lagu-lagu Ungu kini harus digantikan oleh basisnya, Enda, yang juga turut membawakan salah satu lagu dalam album tersebut. Enda 'mengeser' sang vokalis lewat lagu Badai Kini Berlalu.

"Lagu itu sebenarnya lagu terakhir yang jadi pada saat workshop pembuatan lagu. Waktu itu belum ada liriknya, dan aku yang membuat, terus aku juga yang menyanyikan," demikian kata Enda, dalam jumpa pers peluncuran album di Hotel Crown, Jakarta, Rabu (29/4) sore.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Sementara vokalis Ungu, Pasha memuji Enda menyanyikan Badai Kini Berlalu dengan karakter unik berteknik menyanyi falsetto.

Selain itu, dalam album PENGUASA HATI yang akan diluncurkan pada 1 Mei besok, Ungu tidak hanya menampilkan lagu-lagu bertema percintaan, tetapi juga sebuah lagu bernuansa nasionalisme lewat lagu berjudul Indonesiaku dan Yang Pertama.

Album tersebut berisi 12 lagu yaitu Akulah Cintamu, Dilema Cinta, Hampa Hatiku, Ku Ingin Selamanya, Beri Aku Waktu, Kau Tahu, Indonesiaku, Yang Pertama, Luka Disini, Terang Dalam Gelap, Badai Kini Berlalu, dan Penguasa Hatiku.

Bersamaan dengan peluncuran album kelima mereka, Ungu juga meluncurkan buku yang berisi akord dan penjelasan lagu -lagu di album barunya tersebut.

Tidak ada komentar: