Rabu, 22 April 2009

news about emma watson

BANYAK perubahan terlihat pada Emma Watson memasuki usia dewasa. Pemeran Hermione Granger dalam film "Harry Potter" ini telah berubah menjadi fashionista muda yang selalu tampil modis.

Menurut berita dilansir People, Emma mulai terjun ke dunia akting sejak berusia 9 tahun. Saat menjalani sesi wawancara dengan Interview Magazine, aktris yang kini telah menginjak usia 19 tahun ini sedikit bercerita transformasi dirinya dari gadis cilik menjadi gadis yang beranjak dewasa.

Gadis manis ini juga sempat mengungkapkan persahabatannya dengan desainer label Chanel, Karl Lagerfeld. "Dia sering bicara tentang apa saja, mulai kesenian, ilmu pengetahuan, hingga kebudayaan modern. Aku begitu kagum padanya dan merasa bangga bisa menghabiskan waktu bersamanya," ujarnya.

Saat ditanya apakah uang yang dia miliki sering digunakan untuk belanja kebutuhan fesyen, Watson menuturkan, "Aku sendiri tidak yakin membeli koleksi busana milik desainer terkenal. Tapi, aku juga tidak sering mengenakan busana couture dalam berbagai acara."

Watson menambahkan, jika dalam suatu acara benar-benar butuh sebuah gaun, dia lebih suka meminjam ketimbang membelinya. Layaknya Cinderella, gaun itu kemudian akan dikembalikannya pada malam hari.

Berdasarkan kabar yang beredar, paras cantik Watson disebut-sebut akan segera menghiasi iklan Bureberry.

Ingin mengetahui cerita lengkap Emma Watson, Anda bisa menyimak sesi wawancaranya di interviewmagazine.com.

Tidak ada komentar: