Rabu, 08 April 2009

news update

Acha Septriasa : Foto Dugem Adalah Adik Saya!

Juwita Marsha dan Acha Septriasa
Juwita Marsha dan Acha Septriasa
Setelah lama jadi buruan media, akhirnya Rabu (08/04) Acha Septriasa buka suara juga perihal foto-foto seorang wanita yang mirip wajahnya sedang merokok di internet. Acha membantah foto yang tersebar di intrnet itu dirinya tapi melainkan sang adik bernama Juwita Marsha.

"Itu bukan saya, tapi adik saya. Wajah kita memang kembar, jadi orang pikir itu Acha," terang Acha saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya 'Sakinah' di Jl. Jagakarsa Raya no. 1, Jakarta Selatan.

Dijelaskan artis dengan nama asli Jelita Septriasa itu, sang adik usianya hanya terpaut 1,5 tahun darinya. foto-foto adiknya itu diambil orang iseng dari Facebook.

Foto dugem adalah Juwita Marsha
Foto dugem adalah Juwita Marsha
"Saat kejadian di foto itu, dia sama kakak cowok saya yang lagi nge-DJ. Kebetulan temannya ada yang taruh di Facebook. Dia aja nggak punya foto itu. Foto itu sudah 7 bulan yang lalu," papar Acha yang masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah kampus, di Kuala Lumpur, Malaysia itu.

Mengenai pose sang adik yang sedikit menantang, dimana Juwita mengenakan baju dengan belahan dada sangat rendah sambil memegang rokok, Acha tak bisa berkomentar banyak.

"Walau bagaimanapun saya sayang sama dia. Saya cuma ngingetin aja sama dia. Menurut saya foto itu lumrah, anak muda yang lagi pengin have fun, all out sama teman-temannya," tutup Acha membela.

Tidak ada komentar: