Sabtu, 25 April 2009

the changcuters

Mendapat penghargaan di AMI Awards sebagai Pendatang Baru Terbaik membuat The Changcuters merasa mendapatkan bonus. Penghargaan ini menurut sang vokalis, Tria jadi kepuasan atas karya-karya yang telah mereka telurkan.

Penghargaan ini dianggap sebagai bonus bagi Changcuters. Mereka mempersembahkannya penghargaan pada semua yang memberikan dukungan. "Ya nanti ke depannya biar bisa lebih sopan. Tapi kami menganggap ini sebagai bonus dan juga puncak kepuasan atas karya-karya kita. Kami persembahkan penghargaan ini untuk semua pendukung, orang tua, temen, dan semuanya," ungkap Tria yang ditemui di acara AMI Awards, Jumat (24/4).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Tria mengaku sudah mendapat feeling akan mendapatkan penghargaan. "Kita tuh selalu dapat feeling. Kemarin-kemarin kita tuh foto-foto sama piala apa gitu, eh nggak taunya hari ini kita dapat piala beneran," tambahnya.

Tidak ada komentar: