Rabu, 22 April 2009

wow selebs news

Anji & Rini (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Gara-gara kebanyakan jadwal manggung, Rini 'Idol' jadi malas kuliah. Sang kekasih, Anji 'Drive' tak suka jika Rini bolos. Dia tak lelah menyemangati Rini.

"Ada kata-kata dia yang bikin gue enggak suka. Dia malas kuliah karena capek show. Itu ibunya yang bilang. Gue langsung telepon Rini. 'Kamu kenapa, mau diantar dan dijemput ke kampus?'," kata Anji saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2009).

Vokalis band Drive ini menekankan pentingnya pendidikan. Tak heran karena memang latar belakang Anji adalah bidang pendidikan. Sebelum bergabung di Drive, Anji seorang guru.

"Karena gue kan dulu juga guru sebelum menyanyi. Jadi gue tekankan kepada dia agar lebih memikirkan akademis karena memang penting. Dia harus punya prioritas. Dua-duanya memang bagus. Tapi, setidaknya harus punya ijazah S1 dulu," jelasnya.

Namun, pria yang gemar menggunakan topi itu agak kesulitan merayu Rini kuliah. Rini termasuk orang yang keras kepala dan tak mau dipaksa.

"Dia memang orangnya enggak mau dipaksa. Ibunya beberapa kali mengeluh ke gue. Target gue, dia S1 dulu. Soal S2 dan lain-lain nanti saja habis menikah karena gue sudah tua. Gue enggak mau kelamaan nunggu," ucap Anji terus terang.

Tidak ada komentar: