Senin, 06 April 2009

zodiak di april mop

Capricorn
Mungkin kamu ngerasa kalo kerja keras kamu ndak ada hasilnya sama sekali, mungkin karena orang lain yang dapat pujian dari usaha kalian. Coba amati lagi, kayaknya kejadiannya karena persepsi kamu aja, lagipula BT kamu bakal hilang kok besok.

Aquarius
Mungkin kamu butuh semua simpanan kecerdikan kamu, apalagi banyak temen yang tiba-tiba jadi BT abis. Kamu kayaknya emang kurang sabar ngadepin semua yang ada, tapi sudah saatnya kamu dengerin dengan sabar apa yang diomongin orang lain.

Pisces
Perubahan yang ada mungkin bener2 bikin kamu setengah mati BT-nya. Kayaknya ada masalah yang harus kamu hadapi di sekolah atau tempat kerja. Semua masalah di hari ini bakal bikin kamu cape setengah mati, tapi kalo kamu mau bertahan, kamu bakal bener-bener puas dengan usaha kamu!

Aries
Berbagai aspek yang ada akan membuat kamu sedikit kaku dan jadi BT abis, keuangan juga sedikit mengganggu, yang akan malah semakin membuat kamu BT. Hari ini adalah satu diantara sekian hari dimana lebih baik kamu hitung berkat yang kamu terima dan sedikit cuek dengan masalah kecil yang bermunculan

Taurus
Kamu memang terbiasa tenang, tapi pengaruh yang ada hari ini akan membuat kamu jadi agak ga sabaran. Jika mungkin, rencanakan sesuatu yang seru malam ini. Jika rencana kamu sukses, maka pengaru yang ada akan mengembalikan keseimbangan kamu besok.

Gemini
Kayaknya masalah keuangan ga gitu nguntungin ya, tapi, ada baiknya kamu anggap berbagai tagihan yang kamu lupa bayar sebagai cara buat ngingetin bahwa kamu harus ngatur keuangan. Hari ini gantungkan kemampuan kamu ke urusan efisiensi dan kecepatan.

Cancer
Kayaknya masalah romansa akan sedikit susah ditebak. Kamu yang sudah ada pasangan bakal merasa salah terus-menerus, sedangkan kamu yang jomblo bakal merasa bahwa semua kencan kamu kurang OK. Tapi, besok semuanya akan jadi jauh lebih baik kok!

Leo
Mungkin kamu ngerasa pengen terbang tinggi hari ini, terutama di masalah kerjaan atau sekolah. Awas, kalo harapan kamu ketinggian, kamu bakal sering merasa gagal, tapi kalo terlalu rendah, orang juga jadi malas bantu kamu. Cari titik tengah diantara keduanya ya!

Virgo
Hari ini kesuksesan menanti kamu, terutama karena kemampuan komunikasi kamu yang kuat, selama kamu nggak terlibat terlalu dalam, semuanya bakal Ok aja. Coba istirahat sebentar pagi ini, sambil kamu cek ulang, supaya kamu nggak malah terlalu maksain semua hal!

Libra
Persiapkan diri kamu hari ini. Salah satu area kunci yang ada akan jadi sangat positif, sementara sisi yang lain akan menantang kamu. Mungkin ada masalah yang harus kamu pikir ulang, karena kamu sudah berusaha setengah mati dengan semua hal, dan hari ini sudah saatnya kamu akan mendengar banyak keluhan!

Scorpio
Mungkin romansa memang tidak seindah harapan kamu hari ini, gara2 omongan yang terlalu kasar. Jangan BT dulu, biarkan si dia adem dulu. Lagian, sabar aja, ada hari di minggu ini yang semuanya bakal terasa indah karena romansa.

Sagitarius
Hari ini kamu merasa semuanya serba berat dan benar-benar mengganggu dan benar-benar menghabiskan tenaga kamu. Tidak ada salahnya kamu tahan dulu semua omongan kamu dan ingatkan diri, bahwa semua gangguan ini sifatnya cuman sementara kok

Tidak ada komentar: