Minggu, 19 April 2009

Ramalan Zodiak Harian, 20 April 2009

Capricorn
Komposisi planet yang ada akan membuat kamu bisa melihat berbagai hal baik dan juga bisa melakukan pendekatan yang tenang, tapi mungkin kamu bakal susah mengendalikan emosi kamu hari ini. Ada baiknya anda menahan diri, karena melepas emosi malah akan membuat semuanya jadi buruk

Aquarius
Ada sedikit perubahan di mood kamu, segera temukan apa yang jadi masalah, dan perbaiki sedini mungkin. Ada sedikit sakit hati yang akan memperlambat pergerakan kamu, kecuali kamu bisa dengan cuek terus maju ke depan. Jika kamu tidak terlalu memperhatikan kritik yang ga penting, berarti jalan kamu sudah benar!

Pisces
Pengaruh yang ada akan sedikit menekan kamu, dan kamu bakal merasa bahwa hari ini adalah hari yang sama sekali tidak efektif, banyak hal yang tidak dapat kamu selesaikan. Jangan terlalu banyak berharap atau kejar-kejaran dengan waktu, karena kamu hanya akan merasa frustasi oleh pergerakan yang sangat lambat ini.

Aries
Hari ini pengaruh yang ada akan membuat anda tidak tenang. Ada beberapa masalah lama yang muncul lagi ke permukaan, dan bukannya anda menghadapunya, tapi malah merasa sedikit terganggu. Hindari diskusi berat, karena emosi anda bisa naik tinggi. Jangna terlalu overacting, dan tekan mood anda seringan mungkin!

Taurus
Sensitivitas kamu kayaknya lagi tinggi sekali hari ini, dan bukan cuman kamu aja yang sensi. Pengaruh yang ada dan kebingungan yang timbul akhirnya akan turun setelah beberapa hari, jadi ada baiknya kamu nggak sampe lepas emosi. Hati2 kalo ngomong, karena kalo sifatnya omongan kamu itu perintah, bisa2 di tentang lho!

Gemini
Mungkin ada sedikit rasa egois di hari ini, yang tentunya tidak akan banyak membantu kamu sama sekali. Mungkin kamu bakal yakin bahwa kamu melakukan sesuatu yanng kayaknya harus dipertempurkan dengan orang lain. Tapi, pengaruh yang ada akan muncul karena alasan yang sangat baik. Coba cari tahu alasan yang ada sebelum kamu marah2 ya!

Cancer
Ada hal yang biasanya dengan mudah kamu tunjukin, tiba2 berkurang hari ini. Biasanya kamu jadi orang yang perhatian dan suka berbagi, tapi hari ini mood kamu kayaknya lagi hancur. Jadi jangan permasalahkan hal kecil, nggak ada hasilnya dan malah bikin BT aja!

Leo
Ada pengaruh yang akan membawa keluar 'singa' kamu. Ada pendekatan yang berarti bahwa kamu akan menikmati kesuksesan tersendiri. Tapi kamu juga akan membuat orang lain ketinggalan jauh banget. Tidak ada salahnya berhenti sebentar dan biarkan orang lain bisa nguber, jadinya kamu sendiri ndak akan kebingungan di tengah minggu nanti!

Virgo
Pengaruh yang akan banyak berakibat ke kamu hari ini akan membuat satu atau dua keputusan yang kurang tepat. Biarkan diri anda dipimpin oleh logika hari ini. Perhatikan juga dengan orang lain, dan gunakan pendekatan yang sama, jangan gunakan hati, biarkan kepala yang memimpin.

Libra
Ada rasa tidak nyaman yang akan membuat hari ini sama sekali tidak menyenangkan. Mungkin kamu juga merasa dicuwekin ama ornag lain. Kayaknya juga ada tugas yang kamu ndak suka, tapi harus kamu kerjakan, dan ini yang bikin kamu BT. Tetap pertahankan sikap cool kamu, dan besok akan sangat lebih menyenangkan!

Scorpio
Orang dengan rasi bintajng lain akan banyak terganggu, sementara kamu malah merasa nyaman banget. Berhati-hatilah karena hal ini bisa membuat masalah di orang lain. Tetap netral dan jangan memihak siapapun, dan juga jangan saling mengadu antara ini dan itu ya!

Sagitarius
Mungkin ada sedikit masalah yang terlalu serius dan kamu sendiri ga suka sesuatu yang serius. Tapi ada baiknya kamu ikut aja jalur yang ada, daripada kamu mencoba meringankan atau cuek dengan mood yang ada. Hindari becandaan, karena malah akan banyak membawa bahaya. Tetap tenang dan jaga low profile ya!

1 komentar:

Erdina Sonata mengatakan...

hi....

thx buat zodiakna !!

lam knal iagh...

GIBRANISME !!!