Rabu, 22 April 2009

ikutan yuk tipsnya

MENGUNGKAPKAN rasa sayang kepada pasangan akan semakin lengkap saat Anda memberikan hadiah istimewa. Tak hanya sekadar penghangat tali kasih, namun langkah ini juga bisa merekatkan kembali jalinan asmara, setelah sebelumnya terjadi pertengkaran hebat.

Lalu hadiah istimewa seperti apa yang paling dinanti kaum hawa? Berdasarkan hasil survei LovingYou terhadap 500 wanita, ada beberapa hadiah yang dapat Anda jadikan referensi, di antaranya:

Rasa cinta dan hati pasangan

Dalam kisah kasih sepasang insan yang dimabuk asmara tak ada hadiah yang benar-benar istimewa selain rasa cinta dan hati yang tulus. Sebab keduanya dapat membuat rasa cinta seorang wanita terhadap pasangannya kian bertambah subur.

Sebuket bunga

Bunga dalam sebuah tali asmara dapat menjadi simbol kekutan cinta yang sangat istimewa. Hadiahkan pasangan Anda sebuket bunga yang cantik, kirimkan ke kantornya agar dia semakin semangat bekerja dan selalu memikirkan Anda.

Perhiasan

Perhiasan termasuk salah satu senjata terampuh yang diyakini dapat mencuri hati wanita. Sebab setiap wanita pada umumnya menyukai perhiasan dan senang mengenakannya.

Sebuah perhiasan kalung berinisial nama Anda dan pasangan bisa menjadi salah satu lambang istimewa yang menarik perhatiannya.

Cincin pengikat hubungan

Cincin merupakan salah satu simbol yang mengikat hubungan dua insan yang tengah dimabuk cinta. Kaum hawa pada umumnya senang dihadiahi sebuah cincin yang berukirkan nama pasangannya.

Berikan kado istimewa ini saat Anda tengah menikmati kencan berdua dan temukan kebahagiaan dalam jalinan cinta yang penuh warna.

Ciuman hangat

Saat tengah dihinggapi perasaan sedih atau bahagia, sebuah ciuman hangat di bibir atau di kedua pipinya dapat menjadi penyemangat yang tak terlupakan bagi si dia.

Kirimkan surat cinta

Meski di era canggih seperti saat ini mengirimkan surat sudah ketinggalan zaman, namun sebuah surat cinta lengkap dengan rangkaian puisi romantis di dalamnya dapat memesona pujaan hati. Jika Anda ingin membahagiakan pasangan dengan cara sederhana namun tetap bermakna, maka surat cinta dapat menjadi pilihan yang tepat.

CD musik

Setiap orang memiliki kegemaran terhadap segala hal berbeda-beda. Pun demikian dengan wanita. Kaum hawa pun mempunyai pilihannya masing-masing.

Salah satu jenis kegemaran wanita ialah musik. Saat Anda ingin memberikan hadiah kejutan untuk pasangan, maka tak ada salahnya membanjirinya dengan CD musik dari grup band yang mereka sukai.

Tidak ada komentar: